Dispatch Ungkap Lee Syun Kyun dan G-Dragon Korban, Tes Narkoba Tak Terbukti

Dispatch Ungkap Lee Syun Kyun dan G-Dragon Korban, Tes Narkoba Tak Terbukti

Dispatch Ungkap Lee Syun Kyun dan G-Dragon Korban, Tes Narkoba Tak Terbukti

Lee Sun Kyun dan G-Dragon (foto: allkpop)


Dispatch merilis sejumlah uraian terkait kasus narkoba yang melibatkan aktor Lee Sun Kyun dan idol G-Dragon pada Kamis, 23 November 2023. Dua bintang Korea tersebut dinilai terseret kasus narkoba yang didalangi oleh Madam K. Setelah penyelidikan dan pemeriksaan, keduanya dinyatakan negatif dari hasil tes narkoba.

Baca juga: G-Dragon Diselidiki Polisi Sebagai Tersangka Dugaan Kasus Narkoba

Madam K Buat Lee Sun Kyun dan G-Dragon Terlibat Kasus Narkoba

Dispatch mengungkapkan bahwa Madam K, seorang manajer kelab malam yang diketahui memakai narkoba tersebut sebelumnya mengirimkan pesan pada Lee Sun Kyun yang menyebut bahwa Apple Watch miliknya di hack. Hacker disebut mendengarkan percakapan antara Madam K dan Lee Sun Kyun.

Madam K sengaja menyebutkan narkoba dalam percakapan mereka dan kemudian mengaku hacker tersebut meminta 300 juta won agar tak membocorkan percakapan. Lee Sun kyun memberikan uang tersebut dan memblokir kontak madam K.

“Jika kamu mengabaikan para hacker dan hal itu muncul di media, aku pikir semuanya akan berakhir. Jika kamu memberi aku 300 juta won, hacker tidak akan mengancam kamu lagi. Percayalah padaku tentang ini. Aku akan menyelesaikan semuanya,” kata Madam K.

Uang tersebut ternyata digunakan untuk kepentingan pribadinya sebelum akhirnya Madam K ditangkap polisi. Riwayat panggilan Madam K dan Lee Sun Kyun membuat sang aktor terlibat dalam kasus ini.

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Nakroba, Lee Sun Kyun Batal Bintangi Drama ‘No Way Out’

Sementara itu, Madam K sering memamerkan kedatangan G-Dragon ke kelab miliknya pada teman-temannya. Hal ini membuat G-Dragon diselidiki dalam kasus dugaan narkoba. Namun hasil tes menyebutkan ia negatif menggunakan narkoba.

Dispatch menilai polisi salah langkah dalam menetapkan Lee Syun Kyun dan G-Dragon sebagai tersangka kasus narkoba. 




Lee Syun KyunG-DragonDispatchMadam K

Share to: