Ringgo Agus Rahman Ungkap Kesamaan Karakter Bagus di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film dengan Dirinya

Ringgo Agus Rahman Ungkap Kesamaan Karakter Bagus di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film dengan Dirinya

Ringgo Agus Rahman Ungkap Kesamaan Karakter Bagus di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film dengan Dirinya

Ringgo Agus Rahman di Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (Foto: Istimewa)


Ringgo Agus Rahman merupakan salah satu pemeran di film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. Disini, Ringgo berperan sebagai Agus.

Karakter Bagus ini merupakan karakter yang gigih mengejar cinta seorang janda bernama Hana yaitu teman semasa sekolahnya. Bagus menunjukkan dedikasi dan kegigihan luar biasa dalam mengejar cinta Hana. 

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Tampilkan Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman

Ternyata karakter Bagus ini memiliki kesamaan dengan Ringgo Agus Rahman. Hal ini Ringgo ketahui ketika ia melihat skenario film itu.

"Pas lihat skenarionya pertama kali, kaget. Kayak 'lha ini kan cerita gue'," ujar Ringgo di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2023).

Ringgo menceritakan sang sutradara, Yandy Laurens kerap mengajaknya berdiskusi selama proses syuting dan mengulik kisah percintaan Ringgo untuk melihat kedekatan karakter Bagus dengan dirinya dalam kehidupan sehari-hari.

"Yandy banyak nanya ke gue, kayak kalau lu deketin cewek gimana. Kurang lebih ada beberapa yang gua kasih tau ke Yandy. Gua kalau naksir cewek pelan-pelan dulu, ngajak temenan. Kurang lebih kayak gitu," tutur Ringgo.

Ringgo menjelaskan kesamaan antara dirinya dengan karakter Bagus adalah ketika sedang mendekati seorang perempuan. Mereka akan mendekati perempuan yang ditaksir mulai dengan menjalin hubungan pertemanan sama halnya dengan Bagus ketika mulai mendekati Hana.

Di film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Ringgo Agus Rahman akan beradu akting dengan Nirina Zubir yang akan memerankan karakter Hana.

Baca Juga: Ernest Prakasa Ungkap Keraguan Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Tayang Hitam Putih

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai 30 November 2023.




Jatuh Cinta Seperti di Film-FilmRinggo Agus RahmanFilm Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Share to: