Awkarin Rayakan Ulang Tahun ke-26 Bareng Pacar di Thailand

Awkarin Rayakan Ulang Tahun ke-26 Bareng Pacar di Thailand

Awkarin Rayakan Ulang Tahun ke-26 Bareng Pacar di Thailand

Awkarin dan Jonathan Alden di Krabi Island (foto: Instagram/@narinkovilda)


Selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa dengan Awkarin merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tepat hari ini. Setiap tahunnya, Awkarin biasa membuat pesta perayaan ulang tahun bersama sahabatnya. Kali ini ia sedang menikmati hari bahagiannya di Thailand bersama dengan kekasihnya, Jonathan Alden.

Baca jugaAwkarin Ungkap Asisten Pribadi Kuras Uangnya di ATM hingga Ratusan Juta

Dilihat dari unggahan Instagramnya, Awkarin telah berangkat sejak beberapa hari lalu ke Thailand bersama Jonathan. Keduanya menuju ke Krabi sebelum akhirnya berlayar menikmati sejumlah pulau dengan kapal privat. 

“aaaak luu sekali! Kapal private berduaan + seharian island hopping,” tulis Awkarin di Instagram storynya, Selasa, 28 November 2023.

Awkarin menikmati momen perjalanan ke pulau-pulau kecil untuk menikmati pemandangan alam yang indah. Pasangan ini mengunjungi pulau Koh Hong, Pulau Hong, dan pulau lainnya sebelum tiba-tiba terjebak badai. 

“Tiba-tiba badai! HAHAHA,” tulis Awkarin sambil mencoba masuk ke Kapal bersama Jonathan. 

Di malam hari, Awkarin dan Jonathan menikmati birthday dinner bersama. Selebgram tersebut mengucapkan terima kasih pada kekasihnya yang telah merencanakan perjalanan liburan spesial untuk merayakan hari ulang tahun dirinya.

“Terima kasih buat kamu @jonathan.alden_, terima kasih telah mengatur perjalanan ulang tahun yang menyenangkan, aku sangat menyukai setiap bagian dari perjalanan ini!!!,’ ucap Awkarin.

Baca juga: Ini Wajah Asisten Awkarin yang Diduga Bobol dan Kuras ATM Tabungan, Ternyata Kesayangan Gaes!

Awkarin lahir di Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada 29 November 1997. Ia merupakan anak dari pasangan Mohamad Sulaiman Abidin dan Siti Zuchraida. Awkarin dikenal sebagai seorang Youtuber dan Selebgram di tanah air yang kini juga merupakan CEO dari A Team Management. Selama ini Awkarin juga aktif menjadi relawan di berbagai kegiatan sosial di Indonesia. 




AwkarinKarin NovildaAwkarin Ulang TahunAwkarin Jonathan Alden

Share to: