Penulis Loki, Michael Waldron Akan Garap Skenario Film Avengers: The Kang Dynasty

Penulis Loki, Michael Waldron Akan Garap Skenario Film Avengers: The Kang Dynasty

Penulis Loki, Michael Waldron Akan Garap Skenario Film Avengers: The Kang Dynasty

Penulis Loki Akan Garap Skenario Film Avengers: The Kang Dynasty (Foto: Istimewa)


Skenario film Avengers: The Kang Dynasty akan digarap oleh penulis series Loki, Michael Waldron.

Menurut Deadline, Michael Waldron akan menulis naskah Avengers: The Kang Dynasty setelah mendapatkan ulasan positif atas Loki Season 2. Dia akan menggantikan penulis sebelumnya yang hengkang yaitu Jeff Loveness.

Baca Juga: Kabar Gembira! Tom Hardy Umumkan Syuting Film Venom 3 Dilanjutkan Kembali

Michael Waldron juga akan menulis naskah untuk Avengers: Secret Wars yang dijadwalkan tayang setelah Avengers: The Kang Dynasty.

Avengers: The Kang Dynasty sendiri dijadwalkan akan tayang pada tahun 2026 dan Avengers: Secret Wars dijadwalkan akan tayang pada tahun 2027.

Avengers: The Kang Dynasty akan menjadi salah satu bagian terakhir dari Multiverse Saga MCU, yang dimulai setelah Avengers: Endgame.

Baca Juga: Daftar Film Terbaik Chadwick Boseman yang Pernah Ada Selain Avengers & Black Panther

Dipilihnya Waldron sebagai penulis mungkin juga berkaitan dengan berita bahwa Destin Daniel Cretton tidak lagi menjadi sutradara Avengers: The Kang Dynasty. Waldron diharapkan memberikan konsistensi dan visi yang baik untuk dua film Avengers itu.




Avengers: The Kang DynastyPenulis Avengers: The Kang DynastyPenulis Loki garap AvengersMichael WaldronFilm Avengers: The Kang DynastyFilm Avengers: Secret Wars

Share to: