Sarah Gibson Ungkap Alami Keguguran Kedua Kalinya

Sarah Gibson Ungkap Alami Keguguran Kedua Kalinya

Sarah Gibson Ungkap Alami Keguguran Kedua Kalinya

Sarah Gibson (foto: Instagram/@sarahgibson21)


Sarah Gibson mengumumkan bahwa ia telah mengalami keguguran untuk kedua kalinya. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto hasil USG di Instagram selebgram tersebut.

Sarah Gibson menuliskan bahwa ia telah kehilangan bayi laki-laki yang dikandungnya. Sebelumnya diketahui Sarah juga mengalami keguguran pada bulan Juni 2023 lalu.

Baca juga: Ini Foto-foto Pernikahan Sarah Gibson dan Diska Resha dengan Mahar Dollar New Zealend

"Selamat jalan bayi laki-lakiku," tulis Sarah Gibson di Instagram pada Senin (4/12/2023).

Lebih lanjut,  Sarah menceritakan sedikit tentang perjalanan kehamilan keduanya. Ia mengaku sempat sedikit sensitif ketika ada orang bertanya soal kehamilan.

"Kehamilan kali ini bener-bener aku rahasiain bahkan dari temen-temen deket. Gak ada yang aku kasih tahu karena aku takut kejadian kaya yang pertama. Makanya aku sensi banget kalo ditembak 'sar lagi hamil ya?'," ungkap Sarah Gibson.

Baca juga: The Weeknd Donasi Rp 38 Miliar untuk Masyarakat di Gaza, Palestina

Sama seperti sebelumnya, Sarah mengalami keguguran diusia kehamilan memasuki 11 minggu. Ternyata ada masalah di dalam darah Sarah yang membuat sang bayi tak bisa bertahan.

"Padahal udah tes sampai NIPT kromosom semuanya baik. Ternyata emang ada yang salah di darah aku yang bikin bayi gak bertahan," imbuhnya.

Selain itu, Sarah Gibson juga mengungkapkan dirinya mengalami infeksi sehingga membutuhkan kuretase. 




Sarah GibsonSarah Gibson KeguguranKeguguran

Share to: