Biodata dan Profil Geek Nnael: Umur, Agama dan Instagram, Pemain Geek Fam Diskors di M5 World Championship

Biodata dan Profil Geek Nnael: Umur, Agama dan Instagram, Pemain Geek Fam Diskors di M5 World Championship

Biodata dan Profil Geek Nnael: Umur, Agama dan Instagram, Pemain Geek Fam Diskors di M5 World Championship

Biodata dan Profil Geek Nnael (Foto: Instagram @geekfamid)


Yuk simak biodata dan juga profil Geek Nnael lengkap umur, agama dan Instagramnya, pemain Geek Fam yang diskors di M5 World Championship.

Pemain Mobile Legends asal Indonesia, Manuel Simbolon atau yang akrab disapa Nnael diskors dua pertandingan dari turnamen M5 World Championship.

Hal ini lantaran Nnael ketahuan mengacungkan jari tengah ke lawannya, Deus Vult pada pertandingan hari keempat M5 World Championship, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga: Acungkan Jari Tengah, Geek Nnael Diskors 2 Pertandingan di M5 World Championship

1. Profil Geek Nnael

Nnael memiliki nama lengkap Manuel Simbolon. Ia merupakan pemain Mobile Legends asal Indonesia yang lahir pada 18 Januari 2006, yang berarti Nnael kini berusia 17 tahun. Nnael diketahui menganut agama Kristen.

2. Karier Geek Nnael

Melansir dari laman liquipedia, Nnael mengawali karirnya sejak tahun 2022 dengan bergabung bersama tim ONIC Prodigy.

Bersama ONIC Prodigy, Nnael memainkan beberapa turnamen, seperti MDL Indonesia Season 5, 6 dan 7 dan DGWIB Season 11.

Pada tahun 2023, Nnael dipinjamkan ke Geek Fam untuk mengarungi MPL ID S12. Tak disangka Nnael berhasil membawa Geek Fam menjadi runner up di MPL ID S12 dan juga memastikan lolos ke M5 World Championship di Filipina.

3. Rookie Of The Season

Performa Nnael di MPL ID S12 pun mencuri perhatian para pecinta Mobile Legends di Indonesia. Di ajang MPL ID S12, Nnael berhasil menyabet gelar Rookie Of The Season dan Rising Star.

4. Diskors 2 Pertandingan di M5 World Championship

Sayangnya debut Nnael di turnamen internasional tercoreng usai dirinya disanksi di M5 World Championship.

Jungler Geek Fam itu ketahuan mengacungkan jari tengah ke lawannya, Deus Vult pada pertandingan hari keempat M5 World Championship, Selasa (5/12/2023).

Usai pertandingan itu, pihak Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan Moonton selaku panitia pun memberikan keterangan mereka. 

Nnael dianggap melanggar aturan turnamen. Dimana para peserta dilarang melakukan gerakan yang tidak pantas, salah satunya adalah mengacungkan jari tengah. Dengan berbagai pertimbangan, Nnael resmi diskors dua pertandingan di M5 World Championship.

"Panitia telah memutuskan untuk menjatuhkan skorsing dua pertandingan terhadap Nnael. Kami akan memantau dengan cermat setiap skenario serupa dan memastikan semua tim diingatkan akan peraturan tentang profesionalisme," tulis keterangan panitia di akun Instagram @mlbbesports_official.

Jika Geek Fam berhasil lolos ke babak Knockout, Nnael dipastikan tidak akan bermain di dua pertandingan di fase Knockout. Hal ini tentunya menjadi kerugian bagi tim asal Indonesia itu, karena peran Nnael sebagai jungler merupkan peran yang vital.

5. Biodata Geek Nnael

Nama lengkap:Manuel Simbolon
Nama panggung:Nnael / Vi Mornov
Tanggal lahir:18 Januari 2006
Umur:17 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Pemain Mobile Legends
Akun Instagram:

@onic_el

Baca Juga: Hasil M5 World Championship 5 Desember: ONIC & Geek Fam Menang

Nah, itulah biodata dan juga profil Geek Nnael lengkap umur, agama dan Instagramnya, pemain Geek Fam yang diskors di M5 World Championship.




Geek NnaelBiodata Geek NnaelProfil Geek NnaelUmur Geek NnaelAgama Geek NnaelInstagram Geek NnaelGeek Nnael disanksiGeek Nnael diskorsGeek FamM5 World Championship

Share to: