RANS Hadirkan Turnamen Tenis ‘Sport Party’, Tim Raffi Ahmad VS Tim Dion Wiyoko

RANS Hadirkan Turnamen Tenis ‘Sport Party’, Tim Raffi Ahmad VS Tim Dion Wiyoko

RANS Hadirkan Turnamen Tenis ‘Sport Party’, Tim Raffi Ahmad VS Tim Dion Wiyoko

Konferensi Pers acara Sport Party: Clash of Celebrity (foto: Istimewa)


Akhir tahun, RANS Entertainment kembali menghadirkan turnamen olahraga tenis bertajuk Sport Party: Clash of Celebrity. Pertandingan ini nantinya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 23 Desember 2023. 

Turnamen akan dibagi dalam dua tim yakni Tim Biru dipimpin Raffi Ahmad yang akan melawan Tim Merah dibawah pimpinan Dion Wiyoko. Tim Biru beranggotakan Desta, Dikta, Nagita Slavina, dan Yura Yunita. Sementara itu Tim Merah anggtanya terdiri dari Rezky Adhitya, Tanta Ginting, Gege Elisa, dan Luna Maya.

Baca juga: Kalahkan Taufik Hidayat di Laga Tenis The Juara 2023, Raffi Ahmad Tolak Tanding Ulang

(foto: Istimewa)

Menurut Raffi Ahmad, ajang ini dibuatnya untuk menjadi pesta olahraga akhir tahun. Harapannya tahun depan semakin banyak acara olahraga serupa.

“Ini memang lebih ke Sport Party, ya lebih serulah, pesta akhir tahun, pesta olahraga akhir tahun. Mudah-mudahan di tahun depan lebih bergairah lagi acara olahraga,” kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers Sport Party di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Rabu (6/12/2023).

Sport Party akan menghadirkan lima pertandingan denga kategori berbeda yakni unggal putri, tunggal putra, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran. Nantinya para artis yang akan bertanding akan menjalani sistem Live drawing sehingga mereka baru akan mengetahui lawan ketika akan bertanding.

(foto: Istimewa)

Dalam kesempatan yang sama, Dion Wiyoko mengungkapkan bahwa timnya sangat optimis dapat memenangkan pertandingan melawan tim Raffi Ahmad.

“Siap bangetlah kita,” ungkap Dion Wiyoko.

“Gue bawa timnya juga keren keren,” imbuhnya.

Baca juga: Laga Tenis The Juara 2023, Judika-Duma Riris Juara Ganda Campuran

Tiket pre-sale untuk menonton acara Sport Party dapat dibeli mulai hari ini, 7 Desember 2023 pukul 19.00 WIB di website cognitix.id. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan JKT48 serta Andre Taulany & Friends (ATF).




RANSSport Party: Clash of CelebritySport Party Rans EntertainmentRaffi AhmadDion Wiyoko

Share to: