Film Biopik Bob Marley: One Love Tayang Pas Valentine 2024

Film Biopik Bob Marley: One Love Tayang Pas Valentine 2024

Film Biopik Bob Marley: One Love Tayang Pas Valentine 2024

Film Biopik Bob Marley: One Love Tayang Valentine 2024 (Foto: IMDB)


Film biopik Bob Marley yang bertajuk "Bob Marley: One Love" akan tayang bertepatan dengan perayaan Valentine, yakni 14 Februari 2024.

Film yang disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green ini didasarkan pada kehidupan penyanyi reggae dan penulis lagu Bob Marley, dari ketenarannya hingga kematiannya pada tahun 1981.

Baca Juga: Go International! Film Kalian Pantas Mati Tayang di Uzbekistan hingga Rusia

Film ini dibintangi oleh Kingsley Ben-Adir yang akan berperan sebagai Bob Marley, Lashana Lynch sebagai Rita Marley, dan James Norton sebagai Chris Blackwell.

Sebelumnya pada bulan Juni 2018, diumumkan bahwa Paramount Pictures sedang mengembangkan film drama biografi berdasarkan kehidupan penyanyi dan penulis lagu Bob Marley, dengan Ziggy Marley sebagai produsernya.

Pada bulan Maret 2021, Reinaldo Marcus Green dipekerjakan untuk menyutradarai, dengan Zach Baylin, Frank E. Flowers, dan Terence Winter menulis skenarionya. Pada bulan Februari 2022, Kingsley Ben-Adir berperan sebagai karakter tituler, setelah pencarian ekstensif, selama setahun, dan mencakup seluruh dunia oleh studio.

Foto: IMDB

Pada bulan Agustus, Lashana Lynch bergabung dengan pemeran yang berperan sebagai istri Bob, Rita Marley. Pada bulan Februari 2023, Michael Gandolfini, Nadine Marshall, James Norton, dan Anthony Welsh bergabung dengan para pemeran dalam peran yang dirahasiakan.

Baca Juga: The Marvels Jadi Film MCU dengan Hasil Pendapatan Terendah Sepanjang Sejarah

Syuting film Bob Marley: One Love dimulai pada bulan Desember 2022 di London dan selesai pada bulan April 2023. Sementara untuk judul Bob Marley: One Love, diumumkan oleh produser Ziggy Marley di CinemaCon pada bulan yang sama.




Bob MarleyBob Marley: One LoveFilm Bob Marley: One LoveJadwal tayang film Bob Marley: One Love

Share to: