Drama Baru Ryu Joon Yeol 'The 8 Show' Tayang di Netflix 2024

Drama Baru Ryu Joon Yeol 'The 8 Show' Tayang di Netflix 2024

Drama Baru Ryu Joon Yeol 'The 8 Show' Tayang di Netflix 2024

Ryu Joon Yeol (foto: Allkpop)


Serial drama The 8 Show telah mengumumkan pemain serta jadwal tayangnya di Netflix pada tahun depan. Serial garapan sutradara Han Jae Rim ini sebelumnya akan tayang dengan judul Money Game. 

Melansir Allkpop pada Selasa, 12 Desember 2023, pihak produksi serial The 8 Show mengumumkan para pemain yang akan membintangi drama tersebut. Mereka adalah Ryu Joon Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, Lee Yeol Eum, Park Hae Jun, Lee Joo Young, Moon Jung Hee, dan Bae Seong Woo.

Baca juga: Park Bo Young Ditawari Main Drama Karya Penulis Moving

The 8 Show akan mengikuti kisah delapan individu yang terkurung dalam ruang rahasia yang dibagi menjadi delapan tingkat berbeda. Di sini, mereka ikut serta dalam kompetisi menarik namun berbahaya di mana kekayaan terakumulasi seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah ‘Tale of Mrs. Ok’

Dengan tema seputar 'politik' dan 'ekonomi', serial ini akan menggali jauh ke dalam hasrat utama karakter-karakternya, melukiskan potret nyata permasalahan yang dihadapi mereka dalam masyarakat kapitalis.

The 8 Show merupakan adaptasi dari sebuah webtoon populer yang berjudul Money Game karya penulis Bae Jin Soo. Nantikan serial The 8 Show yang akan tayang pada tahun 2024 mendatang.




The 8 ShowSinopsis The 8 ShowPemain The 8 ShowRyu Joon YeolNetflix

Share to: