Erika Carlina Rayakan Natal Bersama Keluarga di Cirebon

Erika Carlina Rayakan Natal Bersama Keluarga di Cirebon

Erika Carlina Rayakan Natal Bersama Keluarga di Cirebon

Erika Carlina dan keluarga merayakan malam Natal (foto: Instagram/@eri.carl)


Artis dan selebgram Erika Carlina merayakan Hari Raya Natal 2023 bersama keluarganya di Cirebon. Ia memilih untuk mudik ke kampung halaman dan menikmati momen liburan bersama keluarganya. 

Dilihat dari akun Instagramnya, Erika Carlina bertolak ke Cirebon pada Minggu, 24 Desember 2023. Ia berusaha untuk tiba tepat sebelum waktu misa natal.

Baca jugaJelang Natal, Marshel Widianto Siapkan Kado Spesial Buat Cesen

“Karna gereja katedral Jakarta full, mari pulang kampung ke Cirebon. Semoga bisa malam Natal di dalam gereja,” tulis Erika dikutip Senin, (25/12/2023).

(foto: Instagram/@eri.carl)

Keinginan Erika pun terwujud, ia berhasil merayakan malam natal di gereja bersama kedua orang tua dan keluarganya. Sebelumnya dalam sebuah wawancara Erika telah mengungkapkan rencananya untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Pemain serial Madam Rose ini juga berniat untuk berkumpul bersama teman-teman hingga anak yatim di hari bahagia tersebut.

Baca juga: Kevin Julio Ungkap Rencana Perayaan Natal 2023 dan Resolusi 2024

"Mau makan-makan sama anak yatim yang ngerayain Natal pada 24 atau 25 Desember nya," ungkap Erika ketika ditemui di kawasan Thamrin beberapa waktu lalu.

"Jadi bikin acara buat keluarga, karena keluarga aku memang jauh dari kesempatan untuk ketemu," lanjutnya. 

Selain merayakan Natal di Cirebon, Erika Carlina juga berencana untuk menikmati pergantian tahun di luar negeri. Ia akan berangkat ke Bangkok, Thailand untuk merayakan tahun baru 2024.




Erika CarlinaErika Carlina NatalHari Natal 2023

Share to: