Hyeri Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Tropical Night

Hyeri Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Tropical Night

Hyeri Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Tropical Night

Hyeri (foto: Instagram/@hyeri_0609)


Aktris Korea Selatan Hyeri dikabarkan akan bermain dalam proyek film terbaru bertajuk Tropical Night. Menurut liputan eksklusif Star News pada 2 Desember 2023, Hyeri telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita dalam film tersebut. Allkpop menyebut bahwa Tropical Night merupakan film garapan sutradara Kim Pan Soo.

Baca jugaPark Ji Hoon Main Drama ‘Love Song for Illusion’ Tayang 2 Januari 2024

“Film ini merupakan karya terbaru dari Hive Media Corp, yang terkenal dengan produksi film-film seperti "Inside Men", "The Last Princess", "The King's Letters", "The Man Standing Next", "Deliver Us from Evil", dan "12.12". : Day”,” dikutip dari Allkpop, Selasa (2/1/2024).

Hyeri akan berperan sebagai Ari, mantan leader girl grup K-pop yang kini bekerja sebagai penari tiang di sebuah klub di Walking Street di Bangkok, Thailand. Selain Hyeri, film ini juga akan dibintangi oleh Woo Do Hwan. Ia berperan sebagai Taekang, pekerja agen acara paruh waktu yang kemudian bertemu dengan Ari.

Baca jugaIm Siwan Puncaki Ranking Brand Reputasi Aktor/Aktris Drama Desember 2023

Film ini akan melakukan seluruh proses produksi di Thailand. Kabarnya proses syuting akan dilakukan mulai akhir Januari 2024. Selain Hyeri dan Woo Do Hwan, aktor Jang Dong Gun juga dikonfirmasi akan bermain dalam film ini.




HyeriLee HyeriTropical NightWoo Do Hwan

Share to:



Modal Video 01