Bintangi Web Series 'The One', Emir Mahira Belajar E-Sports dari Nol

Bintangi Web Series 'The One', Emir Mahira Belajar E-Sports dari Nol

Bintangi Web Series 'The One', Emir Mahira Belajar E-Sports dari Nol

Emir Mahira Belajar E-Sports dari Nol (Foto: Instagram @mahiraemir)


Aktor Emir Mahira menjadi pemeran Bara di web series terbaru Vision+, 'The One'. The One sendiri mengisahkan tentang lika-liku perjalanan sebuah tim E-Sports.

Kisah yang diangkat dalam serial ini terinspirasi dari kehidupan para gamer profesional yang berhasil mencapai sukses setelah melewati berbagai konflik dengan timnya.

Baca Juga: Web Series The One Tayang di Vision+, Angkat Cerita tentang Dunia E-Sports

Emir Mahira sendiri mengaku tidak bermain game online. Maka dari itu, ia harus belajar dari nol mengenai game online yang akan ia perankan di web series tersebut.

"Aku gak main game online sih. Jadi aku belajar deri teman-teman semua untuk main e-sports," ujar Emir Mahira saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Meski harus belajar dari nol, Emir Mahira menikmati proses syuting selama satu bulan di Bali. Pasalnya, seluruh cast dan kru menjalin chemistry yang begitu kuat dan solid sehingga membuatnya betah dan tak melulu merasa rindu untuk pulang ke Jakarta.

"Syutingnya timnya suportif, jadi gak merasa kehilangan keluarga. Mereka membuka hati untuk ngobrol, jadi temenan beneran," sambungnya.

Emir mengaku mendapat pelajaran berharga mengenai pentingnya kerja sama tim yang solid ketika ingin meraih kemenangan dan mencapai tujuan bersama.

Baca Juga: Aghniny Haque Ungkap Hambatan Saat Bintangi Film 'Pemandi Jenazah'

Selain Emir Mahira, Web seris The One ini dibintangi oleh Nasya Marcella, Anna Jobling, Shakira Jasmine, Fadly Faisal, Julian Jacob, Wavi Zihan. Dan telah menayangkan episode pertama dan kedua pada 19 Januari 2024.




The OneWeb series The OneVision+Emir Mahira

Share to: