CKCKCK (First Series), Serial Antologi Hadirkan Dimas Anggara hingga Prisia Nasution

CKCKCK (First Series), Serial Antologi Hadirkan Dimas Anggara hingga Prisia Nasution

CKCKCK (First Series), Serial Antologi Hadirkan Dimas Anggara hingga Prisia Nasution

Ckckck (First Series) (foto: Instagram/@ckckck.series)


CKCKCK (First Series) menjadi serial berformat antologi yang diproduksi oleh Temata Studios. Serial ini akan menghadirkan sejumlah kisah cinta yang berbeda dibintangi para aktor dan aktris papan atas Indonesia.

Serial ini akan memiliki enam episode dengan cerita yang berbeda. Selain itu, serial ini juga diarahkan oleh sutradara yang berbeda untuk masing-masing episodenya.

Baca juga: Beby Tsabina Bintangi Film Setetes Embun Cinta Niyala

Epsiode Cium Kaga yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Hannah Al Rasyid serta Cerai Kaga yang dibintangi oleh Ben Joshua dan Prisia Nasution digarap oleh sutradara Rahabi Mandra. Sementara Emil Rahadi mengarahkan episode Colong Kaga yang menampilkan Cassandra Lee, Bhisma Mulia, dan Yusuf Mahardika serta Cabut Kaga yang dibintangi Kelly Tandiono dan Yoshi Sudarso.

Greg Soegono mengarahkan episode Contact Kaga yang diperankan oleh Rio Dewanto dan Karina Salim. Selain itu, Luna Maya juga mengarahkan episode Cari Kaga yang dibintangi Wafda Saifan dan Carissa Perusset.

Menurut Prisia Nasution, serial ini akan menampilkan cerita cinta dengan berbagai permasalahan yang dihadapinya.

“Prosesnya aku juga lucu. Ceritanya itu kan semacam jeritan beberapa istri yang kesal kalau suami naro handuk sembarang. Problem standar yang pas pacaran itu biasa tapi pas nikah jadi permasalahan,” kata Prisia Nasution dalam konferensi pers, Selasa (30/1).

Baca juga: Adhisty Zara dan Ratu Sofya Bangun Chemistry dengan Mengaji untuk Film Munkar

Sementara itu, Luna Maya memilih menggarap cerita Cari Kaga karena merasa paling sesuai dengan kehidupannya.

“Cerita Cari Kaga, gue pilih karena paling relate. Pas baca, hmm bisa jadi sesuatu nih. Ceritanya menarik,” ujar Luna Maya.

Serial ini akan tayang mulai 31 Januari 2024 di Maxstream.




CKCKCK First SeriesCKCKCK Series

Share to: