Angkat Mitos di Gunung Salak, Film Pasar Setan Tayang 29 Februari di Bioskop

Angkat Mitos di Gunung Salak, Film Pasar Setan Tayang 29 Februari di Bioskop

Angkat Mitos di Gunung Salak, Film Pasar Setan Tayang 29 Februari di Bioskop

Pasar Setan (foto: Instagram/@pasarsetan.film)


Film Pasar Setan akan segera menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film garapan sutradara Wisnu Surya Pratama ini akan mengangkat mitos yang ada di Gunung Salak. 

Menurut Susanti Dewi selaku produser, mitor si Gunung Salak ini dekat dengan masyarakat Indonesia sehingga kisahnya menginspirasi film Pasar Setan.

Baca juga: Audi Marissa Ungkap Pengalaman Syuting Film Horor Pertama Kali

"Kali ini Pasar Setan kita mengangkat satu mitos yang sangat dekat dengan kita semua, karena kisah ini juga terinspirasi dari kisah nyata," ungkap Santi di konferensi pers film Pasar Setan, Selasa (6/2). 

Pasar Setan sendiri tak hanya menjadi mitos yang ada di Gunung Salak namun juga beberapa gunung lain di Indonesia. Hal ini membuat tim produksi film ingin menunjukan gambaran visual soal pasar setan tersebut.

"Cerita seputar mitos yang ada di gunung itu sangat menarik, kami merasa mitos pasar setan ini perlu divisualkan karena banyak banget yang punya pengalaman atau mendengar cerita soal pasar setan itu," tutur Santi.

Baca jugaFilm Kuasa Gelap Segera Syuting, Dibintangi Lukman Sardi hingga Freya JKT 48

Film yang menampilkan Audi Marissa, Roy Sungkono, Shindy Huang, dan banyak aktor lainnya tersebut sebenarnya syuting di Gunung Pangrango karena sejumlah pertimbangan. 

Kisahnya tentang empat orang vlogger yang mendaki ke Gunung Salak untuk membuat konten. Namun mereka tersesat dan menemukan pasar setan. Mereka harus berusaha mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri. Film ini akan tayang di bioskop mulai 29 Februari 2024.




Pasar SetanFilm Pasar SetanAudi MarissaRoy SungkonoShindy Huang

Share to: