Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terseret Kasus Bullying

Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terseret Kasus Bullying

Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terseret Kasus Bullying

Vincent Rompies (foto: Instagram/@vincentrompies)


Belakangan anak Vincent Rompies tengah menjadi sorotan usai diduga terlibat dalam kasus Bullying yang terjadi di sekolahnya. Hal tersebut bermula dari sebuah cerita di Twitter yang viral seorang anak artis terlibat dalam perundungan hingga korban masuk rumah sakit. 

Pihak sekolah, Binus School Serpong membenarkan keterlibatan anak Vincent Rompies dalam kasus tersebut. Mereka mengaku masih menyelidiki kasus bullying yang diduga dilakukan geng senior di sekolahnya. 

Baca juga: Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Perundungan di Sekolah

"Iya (anak Vincent Rompies terlibat)," kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra, Senin, (19/2). 

Pihak sekolah juga mengaku telah memanggil siswa yang diduga terlibat dalam perundungan tersebut. Nantinya aka nada pertimbangan sanksi menyesuaikan peraturan yang berlaku di sekolah. 

"Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," katanya. 

Sementara itu menurut Kasat Reskrim Polres Metri Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengungkapkan bahwa pohaknya telah mengecek kondisi korban di rumah sakit dan proses hukum sedang berjalan, 

"Betul ada luka, untuk detail lukanya menunggu hasil dari dokter," ujar AKP Alvino Cahyadi.

"Sudah kita tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan," lanjutnya.




Binus SchoolAnak Vincent RompiesSMA BinusBullying SMA Binus

Share to: