Marthino Lio Bintangi Film Horor Dosa Musyrik Garapan Hadrah Daeng Ratu

Marthino Lio Bintangi Film Horor Dosa Musyrik Garapan Hadrah Daeng Ratu

Marthino Lio Bintangi Film Horor Dosa Musyrik Garapan Hadrah Daeng Ratu

Marthino Lio (foto: instagram/@marthinolio)


Aktor Marthino Lio akan membintangi film horor garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu yang berjudul Dosa Musyrik. Film produksi MVP Pictures ini dijadwalkan menjadi salah satu film horor yang akan menghiasi layar lebar di tahun 2024. 

Menurut Marthino Lio, selain bergenre horor film ini memiliki pesan moral yang disampaikan pada penonton. 

Baca jugaMarthino Lio Ungkap Tantangan Syuting ‘Glenn Fredly The Movie’

"Meskipun berada dalam genre horor, cerita film ini juga menampilkan unsur drama yang kuat," ungkap Marthino Lio dalam siaran pers dikutip Minggu, (25/2). 

Marthino Lio juga semakin antusias membintangi film ini ketika mengetahui film Dosa Musyrik akan digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu. Selain itu, Marthino Lio juga akan beradu akting dengan sang istri, Delia Husein dalam film tersebut. Ini menjadi pertama kali pasangan tersebut beradu akting di layar lebar bersama.

Baca juga: Perankan Sosok Glenn Fredly, Marthino Lio Turunkan Berat Badan

"Tentu saja ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Kami berusaha profesional saja walaupun mungkin nanti di lokasi menemukan banyak kendala," tuturnya. 

Dosa Musyrik memulai syuting di wilayah Yogyakarta pada hari Minggu, 25 Februari 2024. Selain digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, film ini juga diproduseri oleh Raam Punjabi.




Film Dosa MusyrikMarthino LioDelia Husein

Share to:



Modal Video 01