Reality Club Jadi Wakil Indonesia Tampil di FRIENDS:FOREVER di Amerika Serikat

Reality Club Jadi Wakil Indonesia Tampil di FRIENDS:FOREVER di Amerika Serikat

Reality Club Jadi Wakil Indonesia Tampil di FRIENDS:FOREVER di Amerika Serikat

Reality Club (foto: Instagram/@realityclub)


Reality Club akan mewakili Indonesia untuk tampil di festival South by Southwest Music Festival (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat. Reality Club akan tampil di acara musik asia bertajuk FRIENDS:FOREVER yang merupakan bagian dari SXSW pada 8 sampai 16 Maret 2024. 

“FRIENDS:FOREVER adalah perayaan kultur anak muda lewat musik yang kita semua cintai. Kami bangga dapat menampilkan generasi baru musisi-musisi yang mengubah lanskap musik secara global dan mereka yang mendobrak batasan-batasan kultur lewat kreativitas dan bakat mereka.” Ungkap Jing Wang, Founder dan CEO Jaded dalam keterangannya dikutip, Minggu (25/2). 

Baca jugaLine Up Pertama The Sounds Project Vol.7, Hadirkan Reality Club hingga D’Masiv

Dalam acara FRIENDS:FOREVER akan ada 40 penampil dari Asia termasuk thuy, penyanyi California keturunan Vietnam serta trio SE SO NEON asal Seoul. Hal ini membuat Reality Club semakin tak sabar tampil di acara rersebut. 

“Kami sangat senang dapat merayakan musik bersama Jaded di FRIENDS:FOREVER. Kami juga sangat senang dapat mewakili Indonesia, bahkan Asia Tenggara juga di SXSW. Gaya musik kami cukup beragam dan kami memainkan banyak genre, jadi bersiaplah untuk sebuah perjalanan musik yang seru. Kami tidak sabar untuk bersenang-senang bersama, bertemu teman-teman baru, dan merayakan musik,” ungkap Faiz, vokalis dan gitaris Reality Club. 

Baca juga: Reality Club Umumkan Gelar Tur Amerika Utara pada Maret 2024

Sebelumnya sejumlah musisi Indonesia juga pernah tampil di festival SXSW yakni Efek Rumah Kaca, White Shoes & The Couples Company, The SIGIT, Shaggydog, Yacko, dan Tuan Tigabelas.

Sementara itu, FRIENDS:FOREVER edisi pertama kali ini merupakan wujud perayaan dan pemberdayaan musisi di Asia agar dapat menjadi katalis dalam pergerakan kultur global. 




Reality ClubSXSWFRIENDS:FOREVER

Share to: