Ria Ricis Tak Hadir Sidang Cerai Kedua, Teuku Ryan Kekeuh Ingin Rujuk

Ria Ricis Tak Hadir Sidang Cerai Kedua, Teuku Ryan Kekeuh Ingin Rujuk

Ria Ricis Tak Hadir Sidang Cerai Kedua, Teuku Ryan Kekeuh Ingin Rujuk

RIa Ricis dan Teuku Ryan (foto: Instagram/@teukuryantr)


Ria RIcis tak hadir dalam sidang cerai keduanya dengan Teuku Ryan yang berlangsung pada Senin, (4/3) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang kali ini memiliki agenda penerimaan hasil mediasi pertama yang dinyatakan gagal. Meski begitu, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi menyebut kliennya tetap berusaha mempertahankan rumah tangga. 

"Hari ini agendanya menerima hasil mediasi dua pekan lalu. Kalau mediasi jelas kemarin gagal ya, tapi kira sudah berterimakasih dengan etos majelis hakim ya," ungkap Dedi usai persidangan, Senin (4/3). 

Baca jugaTeuku Ryan Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Ria Ricis

"Tapi kan ini masih panjang ya, majelis hakim juga masih menanyakan kesiapan mereka untuk bercerai pertanyaannya ke arah sana," imbuhnya. 

(foto: Instagram)

Teuku Ryan datang lebih awal dari jadwal sidang meskipun sang istri, Ria Ricis tak hadir dalam persidangan. Hal ini tak lain karena harapannya untuk bisa rujuk kembali dengan Ricis.

"Pertama-tama saya sampaikan bahwa Ryan sangat konsen diproses peradilan makanya dia datang untuk menunjukan kesungguhannya mempertahankan rumah tangganya, persoalan Ricis tidak datang itu soal lain, karena itu tidak diwajibkan," ungkapnya. 

Baca jugaMediasi dengan Teuku Ryan Alot, Ria Ricis Liburan ke Jepang Bareng Moana

Selain itu, kuasa hukum Teuku Ryan juga menyebut bahwa kedua pihak keluarga memberikan dukungan dan mengharapkan rumah tangga mereka tetap bisa dipertahankan.

"Melihat dinamikanya di luar juga intensitas keluarga keduanya memberikan support, dan lain-lain, saya harap bisa menjadi pertanda baik ya," kata Dedi.




Ria RicisTeuku RyanPerceraian Ria Ricis

Share to: