Adrian Zakhary Imbau Trader Cermat Ikuti Perkembangan Kenaikan Harga Kripto

Adrian Zakhary Imbau Trader Cermat Ikuti Perkembangan Kenaikan Harga Kripto

Adrian Zakhary Imbau Trader Cermat Ikuti Perkembangan Kenaikan Harga Kripto

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary (foto: Kuyou)


Harga Bitcoin terus mengalami pelonjakan sejak akhir Februari lalu. Melansir Channel News Asia, Rabu (6/3) mata uang kripto terbesar di dunia ini telah mencapai lever harga 69.202 US Dolar atau setara dengan Rp 1 miliar lebih.  Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengungkapkan kenaikan bitcoin karena telah mendapatkan pengakuan secara global sebagai aset kripto.

"Bitcoin telah mendapatkan pengakuan secara global sebagai aset kripto," kata Adrian.

Baca juga: Harga Kripto Naik, Adrian Zakhary Sebut Bitcoin Sudah Dapat Pengakuan Global

Peningkatan ini juga didorong oleh investor yang memberikan aliran dana ke dalam produk kripto yang diperdagangkan di busa AS. 

“Kucuran dana dari investor hingga banyak pihak yang enggan ketinggalan momen ini semakin mendorong kenaikan harga bitcoin,” tambah Adrian.

Meski begitu, Adrian mengimbau para trader tetap cermat melihat perkembangan kenaikan harga bitcoin. Pasalnya saat halving day biasanya akan terjadi penyesuaian harga. 

Baca juga: Pakar Ungkap Faktor Lonjakan Harga Bitcoin Hingga Tembus Rp 1 Miliar

“Investor, trader, baiknya lebih teliti dalam mengikuti perkembangan pasar saat ada trend kenaikan (kripto) seperti ini,” tuturnya. 

“Biasanya ketika halving day terjadi lagi penyesuaian harga. Selain itu perlu waspada juga jika terjadi pembalikan trend secara tiba-tiba, makanya trader harus bener-bener cermat,” kata Adrian. 

Kenaikan bitcoin diikuti pula dengan kenaikan altcoin seperti Ethereum yang memunculkan altcoin seasons. Para investor dengan dana terbatas cenderung lebih memilih altcoin dengan harga terjangkau. 




MAJA LabsAdrian ZakharyKriptoBitcoinHarga Bitcoin NaikWeb 3

Share to: