Alasan Alshad Ahmad Jual Rumah Mewah Rp300 Miliar

Alasan Alshad Ahmad Jual Rumah Mewah Rp300 Miliar

Alasan Alshad Ahmad Jual Rumah Mewah Rp300 Miliar

Alasan Alshad Ahmad Jual Rumah Mewah (Foto: Instagram @alshadahmad)


Alshad Ahmad mengabarkan bahwa rumah keluarganya hendak dijual dengan harga Rp300 miliar. Namun saat ini rumah tersebut belum laku terjual.

"Benar (rumah mau dijual). Iya Rp 300 miliar (harganya). Belum (ada yang beli) nih, baru ada yang nawar-nawar aja," ucap Alshad Ahmad saat menjadi bintang tamu program FYP Trans7.

Baca Juga: Diungkap Irfan Hakim, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Fix Putus!

Rumah yang memiliki konsep klasik ini berdiri di lahan seluas 3.500 meter persegi dengan luas bangunan 2.000 meter persegi.

Foto: YouTube Trans 7

Alshad menyebutkan rumahnya sangat dingin lantaran berada di Bandung, Jawa Barat sehingga tidak memerlukan AC. Alshad juga mengungkapkan lantai rumahnya dipakaikan marmer dari Italia. Sementara pintu rumahnya terbuat dari kayu jati asli.

"Ini rumah tuh dingin karena di Bandung, tapi nggak ada AC-nya. AC-nya cuma di kamar. Marmer dari Italia. Rumah ini dibangun 2004," bebernya.

Sofa yang terdapat di ruang tamu bapak-bapak terbuat dari kulit buaya. Sementara lampu di ruangan tersebut terbuat dari cangkang kura-kura yang sudah mati. Alshad menyebut seluruh furnitur di rumah tersebut turut dijual.

"Full furnished (Rp 300 miliar). Total kamar di rumah ini, di bawah ada 3 kamar di atas ada 5 kamar," beber Alshad Ahmad.

Menariknya, rumah tersebut terdapat 12 pilar tinggi yang sengaja dibikin sebagai anti gempa.

"Jadi ini bapak bikin ini sengaja pilarnya ini tinggi, posisi kuat biar tahan gempa. Termasuk di bawah pondasi rumah ini juga ada teknologi anti gempa. Ada teknologi dari Jerman atau Jepang gitu. (Waktu ada gempa) nggak ada (dinding retak), ini juga foto-foto juga nggak ada jatuh. Jadi meredam gempa," tuturnya.

Foto: YouTube Trans 7

Sementara itu, Alshad menyebut alasan rumah tersebut dijual lantaran terlalu besar bagi Alshad yang hanya tinggal bertiga dengan kedua orang tuanya.

"Rumahnya terlalu besar, penghuninya cuma sedikit," ungkap Alshad Ahmad.

Baca Juga: Syahnaz Selingkuh, Nama Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Ikut Terseret

Rumah tersebut juga memiliki dua ruangan yang berbeda. Di sisi sebelah kanan terdapat ruang tamu khusus bapak-bapak dan di sisi kiri untuk ruang tamu khusus ibu-ibu.




Alshad AhmadRumah Alshad Ahmad dijualAlasan Alshad Ahmad jual rumah

Share to: