Dua Hati Biru Siap Tayang 17 April 2024, Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

Dua Hati Biru Siap Tayang 17 April 2024, Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

Dua Hati Biru Siap Tayang 17 April 2024, Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

Poster film Dua Hati Biru (foto: Instagram/@duahatibiruofficial)


Film Dua Hati Biru akan segera tayang di bioskop pada 17 April 2024 mendatang. Sekuel film Dua Garis Biru tersebut akan menampilkan Angga Yunanda dan Nurra Datau sebagai pemeran utama. 

"Ini kisah keluarga kecil kami. Biar tak akan pernah sempurna, tapi kami terus coba merawatnya sepenuh hati," tulis keterangan dalam unggahan teaser poster di Instagram @starvisionplus dikutip Sabtu, (9/3).

Baca jugaFilm 'Dua Garis Biru' Dikabarkan Akan Rilis Sekuel 'Dua Hati Biru'

"Teaser poster Dua Hati Biru. tayang di bioskop 17 April 2024," lanjut keterangan tersebut. 

Dalam sekuelnya kali ini, Angga Yunanda akan kembali memerankan karakter Bima. Sementara sosok Adhisty Zara yang sebelumnya memerankan karakter Dara, digantikan oleh Nurra Datau. Selain poster, film Dua Hati Biru juga telah merilis trailer resmi. 

Baca jugaGokil! Film 'Dua Garis Biru' Menang 3 Piala di Golden Gate International Film Festival

Film ini akan melanjutkan kisah Bima dan Dara. Setelah lima tahun berpisah, Dara kembali ke Indonesia untuk menemui Bima dan Adam. Sebelumnya Dara memutuskan pergi ke luar negeri untuk menempuh pendidikan usai melahirkan Adam. 

Perjuangan Bima sebagai seorang Ayah tunggal disorot dalam film ini. Usai kembali, Dara dan Bima terlibat konflik karena perbedaan pendapat terkait pengasuhan Adam. 

Film ini juga akan menampilkan Farrel Rafisqy, Cut Mini, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Lulu Tobing, Shakira Jasmine, Putri Ayudya dan banyak lagi. 




Dua Hati BiruJadwal Tayang Dua Hati BiruSinopsis Dua Hati BiruPemain Dua Hati Biru

Share to: