Boys Like Girls Gelar Konser di Jakarta 28 April 2024

Boys Like Girls Gelar Konser di Jakarta 28 April 2024

Boys Like Girls Gelar Konser di Jakarta 28 April 2024

Boys Like Girls (foto: Instagram/@boyslikegirls)


Boys Like Girls akan menggelar konser di Jakarta pada 28 April 2024 mendatang. Konser bertajuk ‘BOYS LIKE GIRLS SE ASIA SPRING TOUR 2024’ ini akan digelar di Carnaval Circuit Ancol, Jakarta Utara.

Ravel Entertainment selaku promotor mengumumkan bahwa band asal Massachusetts, Amerika Serikat ini akan membawakan pertunjukan berenergi tinggi yang diisi dengan lagu-lagu hits dan momen-momen yang tak terlupakan.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser TVXQ di Jakarta, Dijual Mulai Besok!

Selain itu, CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy mengungkap bahwa Boys Like Girls hadir karena tren musik emo yang kembali naik di seluruh dunia. 

"Kami melihat tren musik emo sedang naik di seluruh dunia dan satu per satu kami mencoba membawa band-band beraliran emo untuk singgah ke Indonesia. Dan pastinya kami sangat senang bisa membawa Boys Like Girls ke Jakarta,” ujar Ravel Junardy dalam siaran pers dikutip Kuyou, Kamis (14/3).

(foto: Instagram/@ravelentertainment)

Baca juga: Harga Tiket Konser LANY di Jakarta Oktober 2024, Dijual Mulai Hari Ini

"Kami yakin konser ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa bagi penggemarnya di Indonesia,” imbuhnya. 

Tiket konser Boys Like Girls akan dijual dalam dua sesi yakni presale seharga Rp 659 ribu dan regular seharga Rp 759 ribu. Penjualan tiket akan dimulai pada 15 Maret 2024 pukul 13.00 WIB melalui situs www.bigjkt.com.




Konser Boys Like Girls di JakartaBoys Like GirlsTiket Konser Boys Like Girls

Share to: