Zayn Malik Segera Rilis Album ‘Room Under The Stairs’ 17 Mei 2024

Zayn Malik Segera Rilis Album ‘Room Under The Stairs’ 17 Mei 2024

Zayn Malik Segera Rilis Album ‘Room Under The Stairs’ 17 Mei 2024

Zayn Malik (foto: People)


Penyanyi Zayn Malik akan segera merilis album terbarunya bertajuk ‘Room Under The Stairs’ pada 17 Mei 2024 mendatang. Melalui akun Instagramnya, Zayn juga mengunggah sampul albumnya yang menunjukan siluet wajahnya sendiri dan desain rumah yang sedang dibangun. 

Album Room Under The Stairs akan menjadi album perdana yang menandai kerjasama Zayn Malik dengan Mercury Records. Dalam sebuah video pendek, Zayn mengungkapkan bahwa album ini akan menampilkan sisi personal terdalam darinya.

Baca juga: Hadirkan Teaser, Zayn Malik Siap Rilis Lagu Baru 21 Juli 2023?

“Supaya pendengar bisa mendapat banyak wawasan tentang diri saya secara pribadi sebagai manusia,” katanya.

Sebelum merilis album ini, mantan personel One Direction ini juga merilis single What I Am pada tanggal 15 Maret 2024. 

“Lagu ini merupakan rilisan pertama dari spesial proyek yang aku kerjakan selama beberapa tahun,” ungkap tulisan yang diunggah Zayn Malik di Instagram, dikutip Minggu, (17/3). 

Baca juga: Tiga Bulan Putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik Kompak Urus Anak

Hal tersebut senada dengan yang diungkap oleh Dave Cobb, produser album Room Under The Stairs bahwa Zayn telah menulis lagu untuk album solo selama bertahun-tahun di rumahnya, di Pennsylvania, Amerika Serikat.

“Apa yang membuat saya tertarik kepada Zayn adalah suaranya, Anda bisa mendengar cinta, kehilangan, rasa sakit, kemenangan, dan kemanusiaan di dalamnya,” ujar Dave Cobb pada Rolling Stone.




Zayn MalikAlbum Baru Zayn MalikRoom Under The Stairs

Share to: