5 Pemain Timnas Indonesia Terkena Demam Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Vietnam

5 Pemain Timnas Indonesia Terkena Demam Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Vietnam

5 Pemain Timnas Indonesia Terkena Demam Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Vietnam

5 Pemain Timnas Indonesia Terkena Demam (Foto: PSSI)


Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, mengabarkan ada lima pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang mengalami demam jelang bertandang ke markas Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Erick pun enggan membeberkan kelima pemain tersebut, hanya saja ia berharap kondisi yang demam bisa membaik agar dapat diturunkan pada laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Hanoi.

Baca Juga: Jersey Baru Timnas Indonesia Buatan Erspo Banjir Kritik

Beredar kabar kalau pemain yang menderita demam adalah Ivar Jenner, Rafael Struick, Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, dan Sandy Walsh. Walaupun belum diketahui pasti kebenaran soal lima nama pemain ini karena Erick pun tidak membeberkannya.

“Salah satu kemarin juga kenapa Yakob ada pergantian karena memang seperti ada demam dan hari ini saya dapat laporkan hampir 5 pemain kita menderita demam,” kata Erick di Stadion Madya, Juma (22/3).

“Mungkin ya karena kondisi udara yang berubah dan kita lihat juga beberapa pemain kita yang bermain di luar negeri adaptasinya cukup tidak mudah, kemarin kita bisa lihat Nathan belum maksimal ya, bermain bagus tapi belum maksimal. Tapi Jay Idzes, Ridho, Justin sudah bermain solid di belakang,” sambung Ketum PSSI tersebut.

Baca Juga: Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong Jelang Laga Lawan Vietnam

Sementara itu, Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertandang ke Vietnam untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.




Timnas IndonesiaPemain Timnas Indonesia demamVietnam vs IndonesiaKualifikasi Piala Dunia 2026

Share to: