Rambah Dunia Kuliner, Vidi Aldiano Jadi Investor di Restoran Jepang

Rambah Dunia Kuliner, Vidi Aldiano Jadi Investor di Restoran Jepang

Rambah Dunia Kuliner, Vidi Aldiano Jadi Investor di Restoran Jepang

Vidi Aldiano Jadi Investor di Restoran Jepang (Foto: Instagram @


Vidi Aldiano kini mulai merambah ke dunia kuliner. Suami Sheila Dara itu diketahui merupakan seorang investor dari sebuah restoran Jepang.

Restoran Jepang tersebut bernama Chanba Private Room Grill. Berbeda dengan restoran Jepang lainnya di Indonesia, Chanba Private Room Grill menawarkan konsep all private Japanese grill dining yang tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas tinggi, tapi juga suasana intim dan eksklusif bagi para tamu.

Baca Juga: Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Lay Zhang dan Lauv di Lagu ‘RB2U’

Restoran yang menjadi bagian dari Tasa Group ini diketahui sudah memiliki dua cabang. Terbaru, restoran ini berdiri di Gafoy Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami senang bisa menjadi bagian dari Chanba Private Room Grill, sebuah inovasi dalam industri restoran Jepang di Indonesia. Dengan pembukaan cabang kedua ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi kepada pengunjung kami di Kelapa Gading," ujar Vidi Aldiano, baru-baru ini.

Rupanya Vidi menjalin kerja sama dengan atlet bulu tangkis Indonesia sekaligus Komisaris Tasa Group, Kevin Sanjaya. Kevin mengaku ingin apabila restoran ini menjadi tujuan utama para pecinta kuliner yang tengah mencari restoran dengan konsep Jepang. Dia juga berharap pengunjung mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Baca Juga: Vidi Aldiano Ungkap Efek dari Radiasi Pengobatan Kankernya

"Chanba Private Room Grill adalah jawaban atas kebutuhan akan tempat bersantap yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan konsep all private Japanese grill dining, kami bangga bisa membawa konsep ini ke kawasan Utara Jakarta dan melanjutkan kesuksesan kami sebelumnya," ucap Kevin Sanjaya.




Vidi AldianoBisnis Vidi AldianoChanba Private Room Grill

Share to: