Kunjungi Art Basel Hong Kong 2024, Adrian Zakhary: Pameran Kelas Dunia, Indonesia Pasti Bisa

Kunjungi Art Basel Hong Kong 2024, Adrian Zakhary: Pameran Kelas Dunia, Indonesia Pasti Bisa

Kunjungi Art Basel Hong Kong 2024, Adrian Zakhary: Pameran Kelas Dunia, Indonesia Pasti Bisa

Adrian Zakhary Kunjungi Art Basel Hong Kong 2024 (Foto: Instagram @thezakhary)


Art Basel Hong Kong 2024 digelar Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Pameran internasional terbesar di Hong Kong ini dimulai tanggal 28 hingga 30 Maret, dengan hari pratinjau pada tanggal 26 dan 27 Maret.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengunjungi Art Basel Hong Kong 2024. Adrian mengapresiasi Art Basel Hong Kong yang menyajikan pameran kelas dunia. 

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Hadiri Art Basel Hong Kong: Banyak Inspirasi!

"Cuma di Art Basel, karya seni tingkat dunia yang diramu seniman berkualitas dan berpengalaman bertemu market seni terbaik, dimana para kolektor dimanja berbagai pilihan dari seluruh penjuru dunia," ungkap Adrian Zakhary.

Kesuksesan Art Basel Hong Kong 2024 pun menjadi pemantik semangat Adrian yang juga merupakan seorang kolektor seni. Dirinya menyebut Indonesia pasti bisa menggelar pameran seni berskala internasional seperti Art Basel.

"Semua galeri dan karya terkurasi dan terjaga eksklusif oleh kurator dan penyelenggara. Ajang paling bergengsi untuk pasar seni dunia hadir di Art Basel Hong Kong 2024," lanjut Adrian.

Art Basel sendiri merupakan salah satu acara seni terbesar dan paling dihormati di kawasan ini, yang mempertemukan seniman-seniman mapan dan bakat-bakat baru dari seluruh dunia.

Art Basel Hong Kong menampilkan galeri-galeri terkemuka dari Asia dan sekitarnya, memberikan gambaran mendalam tentang keragaman menakjubkan di Asia Pasifik melalui karya-karya modern dan kontemporer dari seniman-seniman mapan dan baru.

Tahun ini, Art Basel Hong Kong kembali ke skala penuh, menampilkan 243 galeri internasional terkemuka yang menampilkan karya seni dengan kualitas terbaik yang mencakup semua segmen pasar, mulai dari seniman abad ke-20 hingga seniman kontemporer terkemuka dan suara-suara baru yang paling menarik saat ini.

Baca Juga: 5 Fakta Art Basel Hong Kong yang Dihadiri Adrian Zakhary, Kumpulnya Ratusan Galeri Dunia

Selain pameran seni, Art Basel menyelenggarakan program talkshow, dengan pembicaraan dan diskusi dengan seniman, galeris, kolektor, dan kurator.




Art Basel Hong Kong 2024MAJA LabsAdrian ZakharyPameran seni

Share to: