Drama Baru Nicholas Saputra, Secret Ingredient Tayang 30 April 2024

Drama Baru Nicholas Saputra, Secret Ingredient Tayang 30 April 2024

Drama Baru Nicholas Saputra, Secret Ingredient Tayang 30 April 2024

Nicholas Saputra (foto: Viu)


Aktor Nicholas Saputra akan bermain dalam serial drama bertajuk Secret Ingredient. Drama tersebut akan tayang mulai 30 April 2024 di Viu. Berlatar di Filipina, drama ini juga dibintangi oleh aktor Korea Lee Sang Heon serta aktris Filipina, Julia Baretto. 

Menurut Nicholas Saputra, drama ini nantinya bakal menunjukan banyak sisi dari negara Indonesia. 

Baca juga: Nicholas Saputra Bakal Bintangi Serial Filipina ‘Secret Ingredient’

“Jadi ceritanya ini bertempat di Jakarta, tapi memang kita syutingnya di Manila. Ya tentu akan banyak hal terkait Indonesia muncul, dari pemain, dari tokoh yang muncul, juga set dan bahasa," kata Nicholas Saputra dalam rilis pers dikutip Kuyou Selasa, (2/4).

Secret Ingredient adalah drama komedi romantis yang memadukan kisah makanan dengan budaya dari tiga negara yakni Filipina, Indonesia, dan Korea Selatan. Nicholas Saputra akan menjadi chef bersama Lee Sang Heon dan Julia Baretto.

“Kami benar-benar membuat pakaian kami kotor di dapur,” ujar Julia Baretto tentang pengalamannya selama proses syuting. 

Baca jugaDitanya Soal Pacar, Begini Jawaban Nicholas Saputra

“Saya sangat suka setiap kali Julia datang ke lokasi syuting karena dia berusaha sebahagia mungkin,” tutur Lee Sang Heon. 

Kisah drama ini mengikuti seorang elit Korea bernama Hajoon (Lee Sang Heon) yang bertemu cinta lamanya, Maya (Julia Baretto). Maya dikenal sebagai chef yang sangat mencintai dunia kuliner, ia belajar memasak pada Arif (Nicholas Saputra). Secret Ingredient akan tayang sebanyak enam episode di Viu mulai 30 April 2024 mendatang. 




Nicholas SaputraSecret IngredientViuDrama Secret Ingredient

Share to: