Konferensi Kripto dan Web3 ‘TOKEN 2049’ Dubai Gaet 10 Ribu Pengunjung

Konferensi Kripto dan Web3 ‘TOKEN 2049’ Dubai Gaet 10 Ribu Pengunjung

Konferensi Kripto dan Web3 ‘TOKEN 2049’ Dubai Gaet 10 Ribu Pengunjung

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary


Dubai kembali akan menggelar acara tentang kripto dan Web3 berskala besar. Kali ini, negara tersebut akan melangsungkan konferensi kripto dan Web3 bertajuk TOKEN 2049 pada 18 dan 19 April 2024. Hingga kini 10.000 tiket acara tersebut telah terjual habis.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa TOKEN2049 Dubai telah mencapai kapasitas penuh, dengan 10.000 peserta, dua minggu sebelum acara dimulai, dengan 90% peserta berasal dari luar negeri. Ini menyiapkan panggung untuk pertemuan industri global yang benar-benar luar biasa,” ungkap Alex Fiskum, pendiri TOKEN2049. 

Baca juga: Pakar Ungkap Prospek Game Kripto Play to Earn di Masa Depan

Acara ini akan menghadirkan sekitar 200 pembicara yang akan memberikan edukasi terkait dunia kripto, Web3, dan lainnya. Beberapa diantaranya adalah Pavel Durov, CEO Telegram; Bryan Johnson, Pendiri Blueprint; Balaji Srinivasan, Penulis The Network State; dan Richard Teng, CEO Binance, serta banyak lainnya.

(foto: Kuyou)

Menurut Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary, Indonesia bisa mencontoh Dubai yang menghadirkan beragam kegiataan edukasi terkait kripto dan Web 3. Indonesia sendiri diketahui juga menggandeng otoritas Dubai dalam rangka pengawasan aset kripto.

Baca jugaRiset Ungkap Permintaan Bitcoin Melonjak Tinggi Dibandingkan Awal Tahun

“Tahun lalu ada Future Blockchain Summit, dimana MAJA Labs turut berpartisipasi. Setelah itu tahun ini ada TOKEN 2049. Dubai menjadi salah satu negara yang bisa kita contoh dalam implementasi industri Kripto ini,” kata Adrian. 

Selain itu, Adrian menyebut konferensi kripto tingkat internasional dapat membuka jejaring dengan banyak investor.

“Dalam acara seperti itu tentunya kita bertemu dengan banyak investor, berdiskusi, berdialog hingga berbagi ide dengan mereka yang jam terbangnya lebih banyak,” tuturnya. 




Adrian ZakharyWeb3kripto

Share to: