Respon Ridwan Kamil Usai Sang Anak, Camillia Azzahra Umumkan Lepas Hijab

Respon Ridwan Kamil Usai Sang Anak, Camillia Azzahra Umumkan Lepas Hijab

Respon Ridwan Kamil Usai Sang Anak, Camillia Azzahra Umumkan Lepas Hijab

Ridwan Kamil dan Camillia Azzahra (Foto: Instagram @camilliazr)


Anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Azzahra atau yang akrab disapa Zara mengumumkan untuk melepas hijab. Hal ini dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (5/4).

Sebagai sang ayah, Ridwan Kamil pun akhirnya memberikan respon atas pengumuman anaknya tersebut melalui unggahan tentang pengelana kehidupan.

Dalam unggahan itu, Ridwan Kamil memberikan sudut pandangnya terhadap seseorang yang sedang mencari tujuan dalam hidupnya.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil, Camillia Azzahra Ungkap Alasan Lepas Hijab

"Sebuah sudut pandang. Setiap kita, setiap jiwa adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban akan tujuan hidupnya," tulis Ridwan Kamil mengawali.

"Jawabannya mungkin ia temukan di awal, di tengah atau di akhir perjalanannya," sambungnya.

Menurut Gubernur Jawa Barat itu, seseorang yang sedang mencari jawaban atas tujuan kehidupannya itu akan menghadapi berbagai rintangan yang sulit.

"Dalam perjalanannya mungkin ia menabrak karang. Terhempas angin badai, dicaci keramaian, atau terlempar kembali ke titik awal perjalanan," imbuhnya.

Oleh sebab itu, daripada menghakimi kehidupan seseorang, Ridwan Kamil menyarankan agar memberikan doa terbaik bagi orang tersebut.

Baca Juga: Pesan Atalia Praratya ke Camillia Azzahra Usai Umumkan Lepas Hijab

"Yang terbaik adalah mendoakannya agar ia selamat dan menemukan jawabannya di waktu dan cara yang Tuhan tentukan," pungkas Ridwan Kamil.




Camillia AzzahraCamillia Azzahra lepas hijabRidwan Kamil

Share to: