STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Sukses Jadi Wadah Investor hingga Pengembang Web3 Dunia

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Sukses Jadi Wadah Investor hingga Pengembang Web3 Dunia

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Sukses Jadi Wadah Investor hingga Pengembang Web3 Dunia

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Jadi Wadah Investor hingga Pengembang Web3 Dunia (Foto: Istimewa)


Superlative Secret Society (SuperlativeSS) sukses menghadirkan acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI di Sokos Cafe, Dubai, Uni Emirat Arab pada Sabtu (20/4).

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI merupakan sebuah side event dari Token2049 Dubai yang diinisiasi SuperlativeSS bersama dengan MAJA Labs, selaku Inkubator Web3 Asia Tenggara.

Baca Juga: STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Jadi Komitmen SuperlativeSS Bawa Bali Jadi Pemain Global di Era Web3

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI diikuti oleh puluhan investor hingga pengembang Web3, NFT dan juga kripto yang berasal dari berbagai negara di dunia. 

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengatakan hadirnya para pegiat Web3 untuk saling berkoneksi di STAY SUPERLATIVE IN DUBAI, menandakan bahwa acara tersebut merupakan acara yang penting untuk memajukan ekosistem digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

"Kesuksesan STAY SUPERLATIVE IN DUBAI sebagai wadah bagi investor dan pengembang Web3 menunjukkan betapa pentingnya kerja sama dan pertukaran ide dalam memajukan ekosistem digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan," ungkap Adrian Zakhary.

Dalam STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini juga dilakukan pengumuman akuisisi Superlative Secret Society oleh SEQUAL Ventures. SEQUAL Ventures akan memberikan dukungan penuh kepada SuperlativeSS sebagai Project Web3 Global dan diharapkan menjadi momentum kebangkitan Era Web3 secara internasional.

Baca Juga: STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Dapat Respon Positif dari Para Pegiat Web3 Dunia

"Hal ini sekaligus menjadi catatan bersejarah bahwa movement ini akan menjadi langkah awal untuk mengembangkan sekaligus memajukan ekosistem Web3 dan NFT yang lebih baik bagi komunitas global, khususnya dalam mencipta dampak positif lebih luas lagi,” ujar Adrian Zakhary yang juga merupakan Founder SEQUAL Ventures.




STAY SUPERLATIVE IN DUBAISuperlative Secret SocietySuperlativeSSToken2049 DubaiMAJA LabsSEQUAL VenturesAdrian ZakharyWeb3

Share to: