Serba-serbi Token2049 Dubai, Dihadiri 10.000 Peserta hingga Terjadinya Akuisisi SuperlativeSS

Serba-serbi Token2049 Dubai, Dihadiri 10.000 Peserta hingga Terjadinya Akuisisi SuperlativeSS

Serba-serbi Token2049 Dubai, Dihadiri 10.000 Peserta hingga Terjadinya Akuisisi SuperlativeSS

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI (Foto: Istimewa)


Acara kripto terkemuka di Asia, Token2049 telah sukses digelar pada 18-19 April 2024 di Dubai.

Di tengah situasi cuaca ekstrem yang menimpa kawasan tersebut, Token2049 tetap berhasil menyuguhkan acara yang menarik dan bermanfaat bagi para pesertanya. 

Ada berbagai kejadian menarik selama digelarnya Token2049, mulai dari dihadiri 10.000 peserta hingga terjadinya akuisisi SuperlativeSS. Dan berikut adalah serba-serbi Token2049 Dubai yang telah tim Kuyou rangkum, diantaranya adalah:

Baca Juga: Intip Keseruan Founder MAJA Labs di Token2049, Habis Banjir Terbitlah Terang

Dihadiri 10.000 Peserta

Selama dua hari acara, ada 10.000 perseta dari 160 negara yang hadir. Mereka disuguhkan serangkaian diskusi panel, lokakarya, dan peluang jaringan eksklusif. 

Acara ini juga kehadiran lebih dari 200 tokoh Web3 dan kripto. Beberapa di antaranya adalah Pavel Durov, CEO Telegram yang visioner; Richard Teng, CEO Binance; Paolo Ardoino, CEO Tether; dan Arthur Hayes, salah satu pendiri BitMEX.

Pengumuman Kolaborasi

TOKEN2049 juga menjadi tempat di mana banyak pengumuman penting terjadi. Beberapa di antaranya adalah kemitraan Tether dan Telegram bahwa USDT akan diluncurkan di The Open Network (TON) dan dompet Telegram. 

Gavin Wood dari Polkadot memperkenalkan JAM chain; Berachain mengumumkan kolaborasi dengan Google Cloud; dan Telos meluncurkan kemitraan dengan Ponos Technology untuk mengembangkan jaringan Ethereum L2 zkEVM. 

Akuisisi SuperlativeSS

Selain itu, Token2049 menjadi saksi dari akuisisi yang dilakukan SEQUAL Ventures terhadap salah satu komunitas Non Fungible Token (NFT) terbesar di Indonesia, Superlative Secret Society (SuperlativeSS).

Pengumuman akuisisi tersebut terjadi di acara 'STAY SUPERLATIVE IN DUBAI' yang menjadi side event dari Token2049 Dubai. STAY SUPERLATIVE IN DUBAI digelar pada Sabtu, 20 April 2024 di Sokos Cafe, Dubai, Uni Emirat Arab.

Founder & CEO SEQUAL Ventures, Adrian Zakhary mengatakan akuisisi ini menjadi movement untuk mengembangkan sekaligus memajukan ekosistem Web3 dan NFT yang lebih baik bagi komunitas global, khususnya dalam mencipta dampak positif lebih luas lagi.

“Bertepatan dengan Momen Bitcoin Halving Day, Superlative Secret Society resmi menjadi bagian dari SEQUAL Ventures, hal ini sekaligus menjadi catatan bersejarah bahwa movement ini akan menjadi langkah awal untuk mengembangkan sekaligus memajukan ekosistem Web3 dan NFT yang lebih baik bagi komunitas global, khususnya dalam mencipta dampak positif lebih luas lagi,” ujar Adrian Zakhary.

Baca Juga: STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Sukses Jadi Wadah Investor hingga Pengembang Web3 Dunia

Acara yang diinisiasi MAJA Labs ini diikuti oleh puluhan investor hingga pengembang Web3, NFT dan juga kripto yang berasal dari berbagai negara di dunia. Mereka saling berkoneksi dan membicarakan langkah ke depan mengenai perkembangan Web3.




Token2049Superlative Secret SocietySuperlativeSSSEQUAL VenturesMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: