Putus Karena Beda Keyakinan, Michelle Ziudith Tak Ingin Buat Pasangan Pindah Agama

Putus Karena Beda Keyakinan, Michelle Ziudith Tak Ingin Buat Pasangan Pindah Agama

Putus Karena Beda Keyakinan, Michelle Ziudith Tak Ingin Buat Pasangan Pindah Agama

Michelle Ziudith (Foto: Instagram @


Michelle Ziudith diketahui pernah menjalin hubungan dengan pria yang beda agama. Namun, hubungan itu kandas ditengah jalan.

Dalam konten podcast yang dipandu Richard Lee, Michelle Ziudith menceritakan soal mantan pacarnya tersebut.

Baca Juga: Bintangi Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith Ngaku Khawatir hingga Takut

"Mantan terakhir itu sekitar setahun yang lalu, kalau mantan terindah yang 2017. Belum nikah dia sekarang," kata Michelle Ziudith dikutip dari kanal YouTube dr Richard Lee.

Michelle Ziudith memiliki prinsip untuk tidak mau membuat pasangannya meninggalkan agamanya hanya karena cinta. Hubungan itu lebih baik diakhiri. 

"Karena Tuhan memang satu tapi kita yang tidak soalnya. Enggak mau, aku enggak mau membuat orang log in atau log out. Aku nggak mau karena itu tanggung jawab besar, aku enggak mau mengambilnya dari keluarganya, memang enggak rezeki aja," terangnya. 

Dia menegaskan bahwa mantan kekasihnya bukan dari kalangan artis. Dan dia berkeyakinan untuk tidak akan pernah berpacaran dengan artis. 

"Nggak, pastinya bukan artis, artis itu teman-teman pekerjaan aku, aku enggak boleh pacarin (artis), enggak boleh suka-sukaan. Karena aku juga sayang sama pacar aku, jadi nggak mungkin (pacaran dengan artis)" tuturnya.

Baca Juga: 8 Potret Ganteng Russel Ziudith, Adik Michelle Ziudith yang Curi Perhatian

Meski memiliki nama yang identik dengan unsur Kristiani, namun ternyata Michelle Ziudith menganut agama Islam sejak lahir.




Michelle ZiudithPacar Michelle ZiudithMantan Michelle Ziudith

Share to: