Kolaborasi MAJA Tech dan Story Sage, Bersama Kembangkan Startup AI Secara Global

Kolaborasi MAJA Tech dan Story Sage, Bersama Kembangkan Startup AI Secara Global

Kolaborasi MAJA Tech dan Story Sage, Bersama Kembangkan Startup AI Secara Global

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary dan Founder Story Sage Jason Inch (Foto: Istimewa)


MAJA Tech (Holding Company) baru saja mengumumkan kolaborasi mereka dengan start up berbasis Artificial intelligence (AI) yang bernama Story Sage.

Pengumuman ini disampaikan usai dilakukannya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Minggu (23/6) di Superlative Gallery, Bali.

Baca Juga: Adrian Zakhary Ungkap Potensi Web3 dan AI dalam Transformasi Industri Kreatif

Adapun bentuk kolaborasi ini adalah MAJA Tech melalui Inkubator Startup MAJA Labs akan membantu Story Sage mengembangkan Startup AI secara Global. Story Sage juga bergabung bersama ekosistem teknologi di MAJA Tech Group.

Tak hanya itu, Story Sage akan berkolaborasi dengan Superlative Secret Society (salah satu binaan MAJA Tech) di bidang GenAI dalam pengembangan IP, seperti Film dan produk kreatif lainnya.

Jason Inch Optimis Story Sage Bisa Berkembang Bersama MAJA Tech

Founder Story Sage, Jason Inch yakin melalui kolaborasi dengan MAJA Tech, Story Sage bisa memperluas jaringan global dan juga mempercepat pengembangan teknologi AI.

"Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan ekosistem teknologi di MAJA Tech Group. Melalui dukungan dari inkubator startup MAJA Labs, kami yakin Story Sage dapat memperluas jangkauan globalnya dan mempercepat pengembangan teknologi AI kami," kata Jason Inch.

Sebagai informasi, Story Sage merupakan sistem desain cerita berbasis AI end-to-end pertama di dunia. Dari inspirasi hingga garis besar, skrip, papan cerita, hingga video gerak penuh, StorySage membangun pengalaman hiburan AI untuk metaverse.

Story Sage dibentuk oleh Jason Inch, pengusaha AI dan blockchain yang selama sepuluh tahun terakhir tinggal di Indonesia, Singapura, dan Tiongkok. Jason Inch merupakan pendiri JAIdeate, sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak yang berfokus pada persimpangan antara AI, blockchain, dan metaverse (AR/VR dan web3).

Adrian Zakhary Sambut Positif Kolaborasi dengan Story Sage

Sementara itu, Adrian Zakhary selaku Founder MAJA Tech menyambut positif kolaborasinya dengan Story Sage. Adrian berharap kolaborasi ini bisa mendorong kemajuan teknologi AI secara global.

"Kami percaya bahwa kolaborasi adalah kunci untuk inovasi. Dengan bergabungnya Story Sage ke dalam MAJA Tech Group, kami berharap dapat menciptakan sinergi yang kuat untuk mendorong kemajuan teknologi AI di tingkat internasional," ungkap Adrian Zakhary.

Adrian juga mengatakan bahwa MAJA Tech berkomitmen untuk menghadirkan informasi dan edukasi terkait perkembangan Web3 dan AI bersama Story Sage di Asia Tenggara.

"Ke depannya, MAJA Tech dan Story Sage akan menghadirkan berbagai kegiatan dengan tujuan untuk memberikan edukasi terkait pengembangan Web3 dan AI di Asia Tenggara," kata Adrian Zakhary.

Baca Juga: Adrian Zakhary Ungkap Alasan MAJA Labs Berpusat di Bali

Diketahui bahwa, ini bukan kolaborasi pertama Adrian Zakhary dan Jason Inch, mereka sudah berkolaborasi sejak 2022, dalam berbagai hal di bidang Web3 dalam naungan MAJA Labs.




MAJA TechMAJA LabsSuperlative Secret SocietyStory SageStorySage.ioAdrian ZakharyJason InchWeb3AI

Share to:



Modal Video 01