Marvel Umumkan Film 'Avengers: Doomsday', Robert Downey Jr. Jadi Orang Jahat?

Marvel Umumkan Film 'Avengers: Doomsday', Robert Downey Jr. Jadi Orang Jahat?

Marvel Umumkan Film 'Avengers: Doomsday', Robert Downey Jr. Jadi Orang Jahat?

Marvel Umumkan Film 'Avengers: Doomsday' (Foto: Istimewa)


Marvel mengumumkan penyangan film terbaru dari franchise Avengers pada saat acara Comic-con di San Diego, Amerika Serikat.

Adapun judul film terbaru dari Avengers ini adalah 'Avengers: Doomsday' yang akan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Baca Juga: Daftar Film Terbaik Chadwick Boseman yang Pernah Ada Selain Avengers & Black Panther

Dalam pengumuman ini, ditampilkan juga beberapa pemeran utama yang akan membintangi Avengers: Doomsday, salah satunya yang mencuri perhatian adalah Robert Downey Jr.

Namun, Robert Downey Jr. tak akan memerankan karakter Iron Man atau Tony Stark karena diceritakan telah meninggal dunia. Dalam film ini, Robert Downey Jr. akan berperan sebagai Doctor Doom.

Doctor Doom merupakan villain di Avengers Universe. Ia adalah musuh bebuyutan Fantastic Four, dan merupakan penjahat yang kompleks dan menakutkan yang menguasai sihir dan sains. Doctor Doom menyembunyikan wajahnya di balik topeng setelah wajahnya terluka. Dalam beberapa variasi komik disebutkan, ia sengaja melukai dirinya sendiri.

Doom dianggap sebagai salah satu penjahat paling ikonik dalam sejarah Marvel, dan penggemar buku komik telah menunggu karakter tersebut diperkenalkan kembali ke layar lebar.

Baca Juga: Terbukti Lakukan Kekerasan, Jonathan Majors Dipecat Marvel dari Proyek Avengers

Sementara itu, film Avengers: Doomsday ini juga akan menggantikan film Avengers: The Kang Dynasty yang seharusnya tayang pada tahun 2026, namun batal karena sang pemeran utama, Jonathan Majors tersandung kasus pelecehan seksual.




Avengers: DoomsdayFilm Avengers: DoomsdayRobert Downey Jr.Doctor Doom

Share to:



Modal Video 01