DITUDING ‘NGEMIS’ TRAVELLING GRATIS KE AMERIKA, BEGINI REAKSI ATTA HALILINTAR

DITUDING ‘NGEMIS’ TRAVELLING GRATIS KE AMERIKA, BEGINI REAKSI ATTA HALILINTAR

Foto

Foto: Instagram @attahalilintar


Atta Halilintar dan keluarganya lagi-lagi menjadi perbincangan hangat oleh netizen di media sosial. Pasalnya, ada sebuah agen travel yang mengungkapkan adanya Youtuber yang mengajak kerjasama.

Hal ini berawal dari cuitan seorang netizen yang akhirnya viral. Ia menulis, “Ada seorang YouTuber rekues arrange trip keluarganya di Amrik ber-20. Dua Minggu perjalanan ke New York dan Los Angeles. Pas difollow up sama tim produk gue minta dibayarkan pake barter postingan di Instagram dan vlog YouTube wkwkwk.”

 

Di situ banyak warganet yang mengira bahwa keluarga yang dimaksud tersebut adalah keluarga Atta Halilintar atau yang dikenal dengan sebutan Gen Halilintar. Karena penasaran, seorang netizen memberikan diri bertanya langsung kepada Atta melalui direct message.

Tak disangka pertanyaan itu dibaca oleh Youtuber No. 1 Asia tersebut. “Kenapa bang bos? Sampai sekarang kita biaya sendiri. Kalau memang ada tim keluarga saya ngajak kerjasama dengan brand salah kah”, balas Atta Halilintar.

Ia juga menganggap bahwa hal tersebut tak perlu dipermasalahkan. Jika memang brand yang bersangkutan tak mau kerjasama maka tak menjadi soal baginya dan keluarganya. “Mau kerjasama ayo kalau tidak ya nggak apa-apa. Mungkin anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga. God Bless You”, tegas Atta.




Liburan AttaTravelingYoutubberGen Halilintar

Share to: