AHOK BERTEMU PRESIDEN JOKOWI DI ABU DHABI

AHOK BERTEMU PRESIDEN JOKOWI DI ABU DHABI

AHOK BERTEMU PRESIDEN JOKOWI DI ABU DHABI

Sekretariat Presiden


Basuki Tjahaja Purnama selaku Komisaris Utama PT. Pertamina bertemu presiden Joko Widodo di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA). Basuki Tjahaja Purnama turut serta dalam rombongan pejabat Indonesia yang menyambut Presiden Jokowi saat mengunjungi Abu Dhabi pada Minggu, 12 Januari 2020.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tampak berdiri bersama para rombongan pejabat Indoensia seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir,  Menteri Agama Fachrul Razi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Suhardi Alius, Konsul Jenderal RI Dubai Ridwan Hassan.

Presiden Jokowi disambut rombongan pejabat Indonesia sesaat tiba di hotel tempat Jokowi menginap. Jokowi menyalami seluruh rombongan pejabat Indonesia yang telah berdiri, bersiap menyabut kedatanganya.

Presiden Jokowi menyalami Basuki Taraji Purnama yang berada di samping Nicke sekaligus orang terakhir yang ada di deretan penyambut Presiden. Jokowi dan Ahok saling bersalaman dan tersenyum.




AhokJokowiAbu Dhabi

Share to: