WOW! Pria Indonesia Berhasil 'Video Call' Jennie Blackpink

WOW! Pria Indonesia Berhasil 'Video Call' Jennie Blackpink

WOW! Pria Indonesia Berhasil 'Video Call' Jennie Blackpink

Foto: Istimewa


Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan video Sunarto menelepon Jennie Blackpink. Pasalnya, cowok asal Bogor ini berhasil membuat para pengguna media sosial dibuat ngakak oleh tingkahnya dikutip dari akun Instagram, @sunartoclip_.

Namun, saat diundang ke salah satu program TOP,  Sunarto mengakui bahwa dirinya dengan kreatif mengedit video seolah-olah sedang melakukan panggilan video dengan beberapa artis papan atas, salah satunya Jennie Blackpink. Bagaimana cara Sunarto agar berhasil membuat viral video seperti sedang menelepon para artis ternama? yuk disimak!

Saat hadir dalam program TOP (Tokoh, Opini, Peristiwa), Sunarto menjelaskan video viralnya itu kepada Denny Cagur dan Rina Nose sebagai pembawa acara.

Dengan bercanda, Sunarto menjelaskan bahwa video tersebut sungguhan dan sudah dekat dengan Jennie Blackpink sejak tahun Masehi. 

Sunarto mengatakan bahwa dirinya mengambil cuplikan Jennie yang menurutnya pas untuk dijadikan seperti panggilan video. Kreatif banget ya!

Tidak sampai disitu saja, dia pun menambahkan subtitle dalam video tersebut agar penonton mengerti apa yang diucapkan oleh Jennie. Padahal, subtitle tersebut juga berisi gerakan bibir Jennie yang sekiranya cocok dengan perkataan Bahasa Indonesia. Tujuan Sunarto membuat video seolah bercakap virtual dengan Jennie hanya untuk iseng karena dianggap seru.        

“Itu asli. ya itu kita cuman ngobrol-ngobrol doang gitu. Kita udah lama deket gitu sama Jennie, dari tahun Masehi. Masih ada (urat malu), iya nunggu momen yang pas. Itu gak tahu sih dia bahas apaan ya. Ngga tau (bahasanya), cuma pakai fake sound doang gitu, kayak subtitle palsu gitu. Iya (gerak bibir sama kata-kata bahasa Indonesia). Yang lagi live streaming Instagram, save terus digabung-gabungin,” kata Sunarto lewat tayangan Netmedia yang diunggah pada Sabtu, 21 Februari 2020.

“Udah lama cuma iseng-iseng aja. Intinya ada bahasa-bahasa yang pas, yang bisa diambil gitu. Ada ekspresi dia yang sama. Iya (oh dia ketawa, berarti harus membuat sesuatu yang membuat dia ketawa). Iya sabar karena seru aja bang Denny,” katanya. 




viralJennie BlackpinkBlackpinkprogram TOPVideo call

Share to: