Pelaku Pengancaman Ternyata Berkebutuhan khusus, Syifa Hadju Tak Kuasa Tahan Tangis

Pelaku Pengancaman Ternyata Berkebutuhan khusus, Syifa Hadju Tak Kuasa Tahan Tangis

Pelaku Pengancaman Ternyata Berkebutuhan khusus, Syifa Hadju Tak Kuasa Tahan Tangis

Syifa Hadju (Foto: Dok. Instagram)


Aktris Syifa Hadju resmi mencabut laporan kepada pelaku yang belakangan menerornya dengan pesan ancaman.

Pelaku yang berinisial HA diketahui kerap kali berikan teror penculikan hingga pembunuhan kepada Syifa dan orang-orang tersekatnya.

Saat dipertemukan dengan pelaku, Syifa mengatakan bahwa dia tak kuasa menahan air mata karena mengetahui fakta bahwa HA adalah seseorang berkebutuhan khusus.

HA dan kedua orang tuanya, Aris Suparsito dan Sri Suwarni dipertemukan dengan Syifa di Polres Metro Tangerang Selatan pada Jumat 6 Maret 2020.

Disana, sang ibu menceritakan kondisi anaknya yang tidak seperti orang-orang pada umumnya.

"Mungkin rekan-rekan media tidak tahu anak saya. Anak saya adalah berkebutuhan khusus. Saya ibunya yang melahirkan sampai 25 tahun ujian saya belum selesai," katanya sambil menangis.

mendengar curahan hati dari ibu pelaku, Syifa terlihat beberapa kali menyeka air matanya. Sri Suwarni pun berterimakasih kepada kekasih Rizky Nazar ini karena mau mencabut laporannya. 

"Saya sebagai ibu tidak kuat mau berkata apa. Saya hanya mau bilang terima kasih dari pihak keluarga pelapor. Saya mendoakan mba Syifa semoga sukses dan diberi kesehatan," lanjutnya.

Tak hanya itu, Syifa juga meminta agar masalah ini tidak kembali di besar-besarkan.

"Semuanya salahpaham. Beliau ini adalah orangtua yang luar biasa. Jadi kita nggak perlu membesar-besarkan masalah ini sebenarnya. Semua sudah clear insya Allah," ucap Syifa Hadju.




Syifa HadjuPelaku terorLaporan Syifa Hadju

Share to: