Kena Flu Jelang Konser, Celine Dion Jalani Tes Virus Corona

Kena Flu Jelang Konser, Celine Dion Jalani Tes Virus Corona

Kena Flu Jelang Konser, Celine Dion Jalani Tes Virus Corona

Foto: Instagram


Wabah virus Corona yang tengah melanda dunia, membuat Penyanyi senior Hollywood Celine Dion waspada. Apalagi, ia sempat menderita flu. 

Karena sakitnya ini, pada Selasa, 10 Maret 2020 lalu Celine Dion bahkan menunda jadwal konsernya yang bertajuk COURAGE WORLD TOUR di dua kota di Amerika Serikat.

Penundaan itu dilakukan lantaran sang diva mengidap flu dan harus menjalani tes virus Corona. Beruntung, hasil tes menunjukkan pelantun I'm Alive itu negatif dari virus corona. 

Meski demikian, Dion memilih untuk rehat sejenak dari kegiatannya hingga kondisinya membaik. Atas hal tersebut, Celine Dion meminta maaf kepada para penggemarnya yang merasa kecewa atas penundaan konser COURAGE WORLD TOUR.

"Aku meminta maaf telah membuat para penggemar saya di Washington DC dan Pittsburgh kecewa. Aku harap semuanya bisa mengerti," kata Celine Dion dalam unggahannya di Facebook. 

Celine Dion harus menunda dua konsernya di Washington DC dan Pittsburgh. Pihak promotor sendiri telah mengatur ulang jadwal konser COURAGE WORLD TOUR.

Penulis: Paula Linda




#CelineDion#CourageWorldTour#CoronaVirus

Share to: