Ryan Reynolds Donasikan Rp 15 Miliar untuk Korban Corona

Ryan Reynolds Donasikan Rp 15 Miliar untuk Korban Corona

Foto
Foto : Instagram

Virus Corona dinyatakan resmi menjadi Pademi dunia oleh WHO. Kini penyebaran Virus tersebut semakin luas dan membuat penderita semakin meningkat. Para Pejabat, Selebriti, Musisi, Atlet sampai warga biasa turut menjadi korbannya.

Hal ini membuat sejumlah artis didunia menggalang dana untuk para korban Corona. Diantaranya adalah Ryan Reynold yang menyumbangkan uang US$ 1 Juta atau setara dengan Rp 15 Miliar. 

Ryan dan sang Istri, Blake Livery, mendonasikan uang tersebut kepada dua organisasi yang menyediakan makanan untuk para korban Virus Corona di Amerika Serikat dan Canada.

Pemeran dari Deadpool ini juga memberikan semangat kepada semua orang tetap bisa bersenang-senang meskipun tidak bisa keluar rumah seperti biasa.  

Selain itu ia juga mengajak orang-orang unntuk menyisihkan uang untuk kepentingan Korban Virus Corona yang membutuhkan  bantuan makanan sehat selama masa Karantinanya.

Memang bukan Ryan Reynolds bila tak jahil. Ia pun menambahkan nomor telepon Hugh Jackman disalah satu postingannya di akun pribadinya di Instagram.

"Jaga tubuh dan hatimu, tinggalkan ruangan untuk kebahagiaan. Hubungi seseorang yang terisolasi dan mungkin saja butuh komunikasi," tulisnya sambil menyertakan nomor Hugh Jackman.

Penulis: Paula Linda




#RyanReynolds#COVID-19#CoronaVirus#Hollywood

Share to: