Kumpulkan Donasi Hingga Rp 3,6 Miliar, Rachel Vennya Juga Sumbang 1000pcs Hazmat Suit

Kumpulkan Donasi Hingga Rp 3,6 Miliar, Rachel Vennya Juga Sumbang 1000pcs Hazmat Suit

Foto

Rachel Vennya (Foto: dok. Instagram)


Selebgram Rachel Vennya tak habis-habisnya membuat kebaikan untuk menbantu Indonesia dalam melawan virus corona yang tengah mewabah.

Sebelumnya, Rachel tak menyangka bahwa donasi yang dibukanya untuk disalurkan ke beberapa rumah sakit rujukan corona itu tembus Rp 2 miliar kurang dari 2 hari.

Lebih mengagetkan lagi, kini donasi "Tolong Menolong Lawan COVID-19" itu telah mencapai angka Rp 3,6 miliar!

"Alhamdulillah, update hari ini terkumpul hampir 4 Miliyard rupiah kurun waktu 2 hari. Masya Allah, good people power," tulisnya pada Kamis, 19 Maret 2020.

Tak sampai disitu, ibu dua anak ini juga diketahui menyumbang 1000pcs hazmat suit untuk dibagikan ke 82 rumah sakit rujukan COVID-19.

"akhirnya aku pribadi memutuskan untuk menyumbang 1000pcs hazmat suit tsb menyebar ke 82 Rumah Sakit Rujukan Covid-19

di Indonesia sudah FIX tinggal dikirim. Semoga teman2 bisa melanjutkan kebaikan, tanpa membandingkan satu sama lain, dan lebih kepada empati terhadap situasi yg sedang berjalan saat ini," tulisnya.

Kebaikan dari Rachel ini tentu saja mendapat banyak pujian serta ucapan terimakasih dari para netizen yang membanjiri kolom komentar unggahannya itu.

"Kebetulan kakak ku adalah salah satu dokter yg ikut menangani pasien covid-19 di salah satu RS yg km support pengadaan hazmat suit. Thanks bgt ya rachel. Selalu jadi berkat utk orang2 ya. Gbu!!"  tulis akun @"lyradavy.




Rachel VennyaDonasi KoronaSumbangan Rachel Vennya

Share to: