Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis Bulan Ini

Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis Bulan Ini

Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis Bulan Ini

(Foto: Soompi)


Dengan banyak waktu dihabiskan di rumah akhir-akhir ini, menonton drama Korea adalah cara sempurna untuk menghabiskan waktu. 

Beberapa drama televisi dan web dari berbagai genre akan tayang perdana bulan ini. Mulai dari yang dibintangi ooeh Jinyoung GOT7 hingga Lee Min Ho.

Drama apa saja? Yuk cek daftar rekomendasi Drama Korea yang akan temanimu di waktu WFH:

1. “How to Buy a Friend”

Pemeran: Lee Shin Young, Shin Seung Ho, Kim So Hye, Oh Hee Joon, Min Dohee, Cho Yi Hyun, Kim Won Hae, Baek Ji Won, Jang Hye Jin, Kim Do Wan, dan banyak lagi

Tanggal Premiere: 6 April

Detail Siaran: Senin dan Selasa pukul 10 malam. KST di KBS2

Drama yang diangkat berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, "How to Buy a Friend" menceritakan kisah rata-rata siswa sekolah menengah Park Chan Hong (Lee Shin Young) yang memulai "persahabatan kontraktual" dengan pejuang legendaris sekolah Heo Don Hyuk (Shin Seung) Ho) karena puisi yang ditulisnya.

2. “The King: Eternal Monarch”

Pemeran: Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, Lee Jung Jin, Kim Young Ok, Jeon Bae Soo, Seo Jeong Yeon, Park Won Sang, dan banyak lagi

Tanggal Premiere: 17 April

Detail Siaran: Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST di SBS

Ditulis oleh Kim Eun Sook, "The King: Eternal Monarch" adalah tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba menutup pintu antara dua dunia, dan Kim Go Eun berperan sebagai Detektif Jung Tae Eul, yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan orang-orang.

3. “The Mermaid Prince”


Pemain: Moonbin ASTRO, Jung Shin Hye, Park Tae In, Kim Hong Bin, Baek Jae Min, dan banyak lagi

Tanggal Premiere: 24 April

Detail Siaran: Jumat pukul 9 malam KST di saluran YouTube Lifetime

"The Mermaid Prince" adalah drama web tentang Hye Ri (Jung Shin Hye) yang memulai perjalanan kelulusan ke Provinsi Gangwon dan bertemu Woo Hyuk (Moonbin), seorang pria misterius. Setelah pra-dirilis melalui aplikasi Seezn dan terungkap di YouTube, drama tersebut kemudian akan ditayangkan di televisi melalui saluran Lifetime di Korea.

4. “When My Love Blooms”

Pemeran: Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung GOT7, Jeon So Nee, Lee Tae Sung, Byung Hun, Eun Hae Sung, Han Ji Won, Park Si Yeon, Kim Young Hoon, dan banyak lagi

Tanggal Premiere: 25 April

Detail Siaran: Sabtu dan Minggu pukul 9 malam. KST di tvN

"When My Love Blooms" akan menceritakan kisah cinta Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang menjadi cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi kemudian bersatu kembali bertahun-tahun kemudian. Jinyoung dan Jeon So Nee akan memainkan karakter selama tahun-tahun muda mereka, sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young akan mengambil alih peran setelah karakter bersatu kembali di usia empat puluhan.

5. “Born Again”

Pemeran: Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, Lee Soo Hyuk, Kim Jung Nan, Choi Kwang Il, Jung In Kyum, Jang Won Young, Lee Seo El, Cha Min Ji, Park Sang Hoon, dan banyak lagi

Tanggal Premiere: 20 April

Detail Siaran: Senin dan Selasa pukul 10 malam. KST di KBS2

"Born Again" adalah drama reinkarnasi tentang seorang detektif, kekasih sang detektif, dan seorang pembunuh berantai yang mencintai kekasih sang detektif. Kehidupan mereka berakhir 32 tahun yang lalu, tetapi nasib mereka menjadi terjerat lagi ketika mereka bereinkarnasi ke dalam kehidupan baru. Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk semua akan memainkan dua karakter yang berbeda masing-masing di dua kehidupan yang terpisah.




Rekomendasi Drama KoreaDrama WFHDrama baru Le Min HoDrama Baru moonbin

Share to: