Donasi Corona, Lelang Sepatu Compass 'BRAVO 002' Terjual Semahal Ini!

Donasi Corona, Lelang Sepatu Compass 'BRAVO 002' Terjual Semahal Ini!

Donasi Corona, Lelang Sepatu Compass 'BRAVO 002' Terjual Semahal Ini!

(Foto : Instagram Sepatu Compas)


Merek sepatu Compas merupakan merek sepatu yang di idam idamkan oleh anak muda sekarang ini.

Beberapa waktu lalu merek sepatu Compas Lelang 'BRAVO 002 Servare Vitas' untuk Lawan Corona dan kini sepatu tersebut telah terjual dengan harga yang fantastis.

Hal ini diketahui lewat unggahan instagram @sepatucompass, sepatu tersebut di menangkan oleh @_zafira_yaa dengan harga Rp 55.555.000.

Seluruh hasil uang lelang tersebut akan segera disalurkan pada gerakan positif dari dr Tirta yang melalui www.kitabisa.com

Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu tenaga medis dalam memerangi virus corona yang kini tengah mewabah di tanah air.

"Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam lelang terbuka @sepatucompass desain oleh @bryantbrian BRAVO 002 "SERVARE VITAS / COVID-19". tulis  pada akun instagram sepatu compas Selasa 7 April 2020.

"Sesi lelang dimenangkan oleh @_zafira_yaa dengan nilai Rp.55.555.000,- Seluruh hasil lelang akan segera disalurkan kepada gerakan positif @dr.tirta melalui www.kitabisa.com yang akan digunakan untuk keperluan tenaga medis dalam memerangi Covid-19." sambungnya.




Sepatu compasSepatu compas berhasil di lelangBantu coronaCovid-19

Share to: