5 Fakta Cimoy Montok, SelebTikTok yang Ramai Dibahas Netizen

5 Fakta Cimoy Montok, SelebTikTok yang Ramai Dibahas Netizen

5 Fakta Cimoy Montok, SelebTikTok yang Ramai Dibahas Netizen

instagram @real.cimoynuraini


Siapa yang tak kenal dengan Cimoy Montok? Gadis yang membesarkan namanya melalui TikTok karena goyangannya yang menarik perhatian warganet. 

Si pemilik goyang geter tersebut banyak diperbincangkan oleh masyarakat, ketenaran Cimoy sekarang membuat banyak orang penasaran dengan sosok dirinya. 

Berikut beberapa fakta Cimoy Montik, dari berbagai sumber. 

1. Membesarkan Namanya melalui TikTok 

Ketenaran Cimoy bermula dari dirinya bermain aplikais Tiktok, ia sering membuat video jogetan maupun parodi hingga dirinya memiliki lebih dari 241 ribu pengikut dan 1,5 juta likes. 

2. Usianya Masih Sangat Muda 

Pemilik nama asli Nur Aini alias Cimoy, rupanya masih belia yakni berusia 15 tahun. Banyak yang mengira Cimoy sudah dewasa. 

3. Menuai Beragam Tanggapan 

Melalui TikTok nyatanya video-video Cimoy banyak diperbincangkan oleh warganet, ada yang memberi tanggapan baik dan juga yang tidak baik. Maka dari itu dirinya tak lepas daru bully-an para warganet. 

4. Pernah Beserteru dengan Youtuber Ismi

Meski terhitung baru di dunia hiburan,nyatanya cimoy pernah berseteru dengan youtuber Ismi n Hidayah. Namun, kasus tersebut tak berlarut lama lantaran keduanya memutuskan untuk berdamai. 

5. Sudah Memiliki Lagu 

Baru-baru ini Cimoy memrilis lagu yang berjudul 'Santuy Aja'. Lagu ini diciptakan oleh Wishnu Aji dan DYKOPLO lagu nya tersebut pun telah memiliki video clip. 




cimoymontoksantuyajatiktokbowoalpenlibe

Share to: