Bikin Haru, Agus Yudhoyono Unggah Momen Kerinduan pada Sang Ibunda

Bikin Haru, Agus Yudhoyono Unggah Momen Kerinduan pada Sang Ibunda

Bikin Haru, Agus Yudhoyono Unggah Momen Kerinduan pada Sang Ibunda

Agus Yudhoyono dan Ani Yudhoyono (Foto: dok. Instagram)


Agus Yudhoyono atau AHY kembali mengenang sosok sang bunda yang begitu dirindukannya.

Lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, AHY mengunggah sebuah foto Ani Yudhoyono yang tengah menatap sebuha layar televisi.

Dalam TV tersebut terlihat sosok AHY yang tengah menggunakan segaram TNI Angkatan Darat

Dalam keterangan, AHY mengatakan bahwa dia tak sengaja menemukan potret sang ibunda tersebut saat tengah melihat-lihat koleksi foto lama. 

"I miss you Memo. Hari ini saya membuka koleksi foto lama, dan nggak sengaja lihat foto ini. Foto ini diambil oleh salah satu fotografer Istana pada saat peresmian Museum Kepresidenan Balai Kirti, 18 Oktober 2014," tulisnya pada Sabtu, 18 April 2020.

Menurutnya, saat itu dirinya tengah bertugas sekolah Sesko di Fort Leavenworth, AS. Sedangkan video tersebut merupakan ucapan untuk SBY dan sang istri yang direkam tahun 2013 silam.

Dalam acara peresmian Museum Kepresidenan Balai Kirti, video tersebut diputar di salah satu sudut di bagian keluarga Kepresidenan SBY. Kesempatan ini tentu saja di gunaka Ani Yudhoyono untuk melepas rindu kepada anaknya meski hanya lewat layar kaca.

"Pas sekali waktu itu, sang fotografer mengambil foto Ibu yang sedang menonton video saya di sana. Katanya, beliau nonton video saya untuk mengobati rasa rindu," lanjutnya.

Bagi AHY, potret sang bunda yang satu ini memang sederhana namun sangat berharga baginya.

"Foto ini memang sangat sederhana, tapi sungguh sangat bermakna dalam bagi saya. I miss you Memo, and I always will. #AlFatihah," pungkasnya.




Agus YudhoyonoAHYMemoAni Yudhoyono

Share to: