Gak Sabar! Acha Septriasa Ikuti Saran Raffi Ahmad untuk Buat Channel YouTube

Gak Sabar! Acha Septriasa Ikuti Saran Raffi Ahmad untuk Buat Channel YouTube

Gak Sabar! Acha Septriasa Ikuti Saran Raffi Ahmad untuk Buat Channel YouTube

Acha Septriasa (Foto: dok. instagram)


Acha Septriasa saat ini tengah menjalani masa karantina mandiri di Australia. Namun, dia merasa bosan mejalani masa karantina dirumah terus.

Akhirnya, Acha mengatakan bahwa dia akan membuat channel YouTube pribadi sesuai saran Raffi Ahmad. Hal ini disampaikannya saat live Instagram bareng Raffi baru-baru ini.

https://www.instagram.com/p/B_IBXEul2pe/

Awalnya, Acha mengaku sering menonton vlog Raffi Ahmad dan melihat segala kegiatan keluarga kecil presenter kondang itu. Hal itu pun menginspirasi Acha Septriasa ingin mengikuti Raffi dan Gigi membuat akun YouTube.

"Iya nih. Jadi ibu rumah tangga aja. Tapi ingin pengin kayak Gigi juga sih, yang punya YouTube chanel gitu. Demo masak, gitu-gitu," kata Acha.

Mendengar hal tersebut, Raffi langsung menyemangati Acha untuk membuat akun YouTube pribadi dan melakukan vlog bersama anaknya.

https://www.instagram.com/p/B_HDHzHlqrT/

Menuru Raffi, saat ini YouTube sudah menjadi salah satu pemasukan para artis yang belakangan jarang muncul di layar kaca. Mereka sekarang lebih memilih untuk membuka akun YouTube dengan mengerahkan tim mereka sendiri.

"Banyak banget sinetron berhenti, pekerjaan sudah minimalis banget. Sedangkan mereka yang sudah punya tim YouTube sendiri mereka bisa beraktivitas sendiri di rumah," jelas Raffi.

Akhirnya Acha setuju dengan saran Raffi dan akan segera meluncurkan akun YouTube pribadi yang juga sudah di tunggu-tunggu oleh netizen.

"Iya deh nanti atas saran Raffi Ahmad coba bikin YouTube," ujar Acha.

Gak sabar? Nantikan update terbaru dari Acha dan channel barunya yang akan datang ya!




Acha SeptriasaChannel YouTubeRaffi Ahmad

Share to: