Pakai masker Chanyeol EXO, Gibran Rakabuming Diprotes Kaesang Pangarep Gaes

Pakai masker Chanyeol EXO, Gibran Rakabuming Diprotes Kaesang Pangarep Gaes

Pakai masker Chanyeol EXO, Gibran Rakabuming Diprotes Kaesang Pangarep Gaes

Gibran Rakabuming diprotes Kaesang


Virus Corona yang terus mewabah di Indonesia, jumlah kasus terinfeksi Covid-19 pun sudah mencapai 10.000, kasus ini pun mengundang keprihatinan dari sejumlah pihak, salah satunya Gibran Rakabuming.

Belum lama ini putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespon wabah Covid-19 ini dengan cara membagikan bantuan di salah satu markas kepolisian Daerah Jawa Tengah.

Gibran memberikan bantuan berupa masker dan suplemen penjaga kesehatan, kakak dari Kaesang itu terlihat mengenakan lemeja lengan panjang berwarna hijau tua dan masker.

Namun ada yang menarik nih guys saat Gibran tengah memberikan paket bantuannya, yups saat ia tengah membagikan bantuan tersebut masker yang dirinya gunakan menjadi perbincangan publik lho.

Rupanya guys saat ia membagikan bantuan tersebut, Gibran mengenakan masker hitam dengan gambar beruang yang sama percis dengan yang digunakan oleh salah satu personil EXO yakni Chanyeol lho.

Hal itu mendapatkan sebuah protes lho guys dari sang adik Kaesang, dalam unggahan di akun Twitter nya Kaesang pangarep menuliskan sebuah protesnya terhadap kakaknya itu.

Anda enggak ada masker yang lebih bagus apa woi @chilii_pari.” tulis Kaesang di akun Twitternya.

Foto: Twitter Kaesang Pangarep

Cuitan yang diunggah oleh putra bungsu Jokowi itu langsung saja di banjiri oleh para netizen yang berkomentar.

"Unyu banget Mas Gibran emesssh," kata netizen @dhek.

"Maskernya persis yang dipakai Chanyeol," imbuh akun @hayeolkim.




Gibran RakabumingKaesang PangarepJokowi

Share to: