Begini Hasil Rapid Test yang 6 Artis Ini Lakukan

Begini Hasil Rapid Test yang 6 Artis Ini Lakukan

Begini Hasil Rapid Test yang 6 Artis Ini Lakukan

Artis Indonesia Lakukan Rapid Test (Foto: Instagram)


Merebaknya wabah virus corona di Indonesia menyebabkan masyarakat menjadi lebih waswas. Mereka bahkan mengikuti pelaksanaan rapid test untuk mencegah penyebaran dan mengetahui apakah dirinya terinfeksi virus corona atau tidak.

Nah, hal ini ternyata juga dilakukan oleh sederet artis tanah air lho! Penasaran kan siapa saja sih artis yang mengikuti trapid test tersebut? Berikut deretan artis yang telah melakukan rapid test:

1. Maia Estianty

Rasa syukur dipanjatkan Maia usai mengetahui hasil rapid test yang dilakukannya bersama suami, anak-anak, sopir, dan asisten rumah tangga awal April lalu. "Semuanya negatif hasilnya," kata Maia melalui Instagramnya.

2. Ashanty

Mengantisipasi penyebaran virus corona, Ashanty sekeluarga melakukan rapid test dan hasilnya semua dinyatakan negatif.

3. Celine Evangelista

Ingin terbebas dari virus corona, istri dari Stefan William menjalani rapid test. Dari hasil tes seperti ditunjukkan melalui Insta Stories Instagramnya, Celine dinyatakan negatif.

4. Wendi Cagur

Wendi menjalankan rapid test pada minggu lalu. Wendi bersyukur hasilnya menunjukkan satu garis pertanda negatif. "Alhamdulillah hasilnya negatif," akunya melalui akun Instagramnya.

5. Luna Maya

Khawatir menjadi penyebar virus corona usai pulang traveling, Luna Maya menutuskan untuk melakukan rapid test. Hasilnya ia dinyatakan negatif, seperti dikatakan melalui kanal YouTube miliknya, beberapa waktu lalu.

6. Aaliyah Massaid

Putri pasangan almarhum Adjie Masaaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid terlihat mengikuti rapid test setelah kepulangannya dari London beberapa waktu lalu. Hasil rapid test yang dia lakukan negatif. Hal tersebut diketahui dari channel YouTubenya.




rapid testArtis Indonesia Lakukan Rapid Test

Share to: