#GoodbyeSandiagaUno Trending nomor 1 di Twitter, Ada Apa Sih?

#GoodbyeSandiagaUno Trending nomor 1 di Twitter, Ada Apa Sih?

Foto
#GoodbyeSandiagaUno Trending Nomor 1 Ditwitter

Pagi tadi dunia perTwitteran diramaikan dengan tagar #GodbyeSandiagaUno yang  memuncaki trending nomor satu diIndonesia guys.

Hal tersebut menjadi trending dikarenakan mantan calon pilpres tahun 2019 itu bergabung bersama ketua relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer membagikan sembako di.TPA Bantargedang, Bekasi, Jawabarat.

Sebagian besar para netizen me-tweet tagar #GoodbyeSandiagaUno itu mempersoalkan kehadiran Sandiaga dalam acara Immanuel Ebenezer yang tengah membagikan sembako di Bantargedang, Bekasi.

Sandiaga Uno sendiri mengungkapkan alasannya tengah membagikan sembako bersama Immanuel Ebenezer karena dirinya peduli terhadap korban Covid-19.

Menurut Sandiaga, kehadirannya memberi bantuan kepada para masyarakat lapisan bawah merupakan bagian dari Aksi Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19.

"Saat pandemi semua harus bersatu, tidak boleh ada warna atau keberpihakan secara politik. Saya bersama Jo-Man menegaskan, musuh kita adalah Covid-19. Mari kita lawan dengan mengikuti apa yang dianjurkan oleh pemerintah," kata Sandiaga.

Untuk diketahui ya guys, Immanuel Ebenezer merupakan seorang ketua relawan Jokowi Mania atau pendukung setia dari Presiden Joko Widodo, selama ini ia dinilai banyak menyerang Alumni 212 dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Mangka dari itu para netizen di Indonesia berbondong-bondong untuk menaikkan tagar #GoodbyeSandiagaUno karena telah dinilai bergabung bersama Immanuel Ebenezer.




Sandiaga Uno#GoodbyeSandiagaUno

Share to: