Penulis Script Film 'Chucky' Meninggal Bunuh Diri dengan Cara Ini, Serem Tapi Penasaran

Penulis Script Film 'Chucky' Meninggal Bunuh Diri dengan Cara Ini, Serem Tapi Penasaran

Penulis Script Film 'Chucky' Meninggal Bunuh Diri dengan Cara Ini, Serem Tapi Penasaran

Istimewa


Penulis John Lafia, yang bertanggung jawab atas film horor klasik Child's Play, telah meninggal pada usia 63 tahun. 

John meninggal pada hari Rabu, 29 April 2020.

Kantor Pemeriksa Medis Coroner Los Angeles melaporkan penyebab kematiannya sebagai bunuh diri. 

Keluarganya merilis pernyataan resmi melalui pencipta dan penulis skenario Child Play, Don Mancini untuk mengkonfirmasi berita sedih ini.

Dia menggambarkan John sebagai 'bagian penting' untuk waralaba Child's Play.

"Kami sangat sedih mendengar meninggalnya teman kami John Lafia. Dia adalah bagian penting dari keluarga Chucky sejak awal," bunyi pernyataan itu.

John Lafia ikut menulis naskah Child's Play asli bersama dengan sutradara Tom Holland dan Don Mancini. Dia juga menyutradarai Child's Play 2 - film favorit konsensus di kalangan penggemar Chucky. 

"John ​​adalah seniman yang sangat dermawan. Dia membiarkan saya ikut dengannya untuk setiap pertemuan, dan membayangi dia di set; dia mengajari saya lebih banyak tentang pembuatan film selama produksi film itu daripada beberapa semester di sekolah film."

Selain membantu menulis dua film pertama dalam franchise Child's Play, John juga dikreditkan dengan nama Chucky - tokoh antagonis utama film seri - serta kalimat: 'Hi, I’m Chucky, wanna play?'dari film aslinya. 

Selain Child's Play, John juga bertanggung jawab untuk menulis film seperti "Best Friend" and "Firestorm: Last Stand At Yellowstone," juga episode untuk "Babylon 5" dan "The Dead Zone."

Ia meninggalkan dua anaknya, Tess dan Kane dan mantan istrinya Beverly.




Penulis Naskah Film

Share to: